Ini yang Membuat iPhone Tidak Bisa Dikalahkan

Pembeli iPhone.
TEHNOgrafi - Anda pengguna iPhone? Mungkin akan merasa bangga dengan smartphone besutan Apple tersebut. Walaupun mahal, banyak sekali masyarakat yang menginginkan produk buatan Apple tersebut. Banyak sekali alasan yang melatarbelakangi, seseorang membeli iPhone.

Mulai dari ke-ekslusif-annya, desain yang menawan, fitur yang berbeda, dan juga aplikasi yang banyak sekali. Baik itu yang gratisan hingga berbayar. Yang membuat banyak orang ingiin memiliki gadget tersebut.

Setiap tahun iPhone mengeluarkan produk terbarunya, dan penjualannya pun sungguh menggembirakan Apple. Apalagi sejak dirilis iPhone 6 dan 6 Plus, yang membuat laba perusahaan pimpinan Tim Cook tersebut melambung tinggi, melebihi ekspektasi.

Namun apa yang membuat iPhone begitu kokoh dan sulit dikalahkan, apalagi saat ini banyak sekali pesaing dari berbagai perusahaan dengan gadget bersistem operasi Android, yang ditawarkan dengan harga murah dan fitur berlimpah.

Samsung, Motorola, Sony dan banyak perusahaan lainnya, mencoba membuat gadget dengan harga  murah dan fitur yang ciamik, namun itu semua tetap tidak bisa mengalahkan Apple, dalam hal ini iPhone dan keuntungan yang mereka dapatkan. Lalu apa yang terjadi jika iPhone dijual dengan harga murah? Apa akan tetap laku terjual.

Ternyata pendapat tersebut salah, karena jika iPhone dijual murah, tidak akan terjual seperti saat ini. Karena tidak ada bedanya dengan smartphone Android yang ada. Lalu apa yang membuat iPhone begitu gagah?

Tidak bisa dipungkiri lagi, jika iPhone memang masih perkasa dalam hal penjualan. Ini tidak jauh dari pengalaman unik yang diberikan Apple kepada penggunanya. Setiap mereka mengeluarkan produk baru, selalu diiringi oleh perubahan, sehingga tidak ada kecenderungan monoton seperti rivalnya.

iPhone selalu menambahkan inovasi kecil, sehingga menjadi hal yang besar. Selain itu, beberapa aplikasi yang hanya ada di iPhone, membuat banyak orang tergiur untuk membeli, seperti tambahan sidik jari, untuk membuka aplikasi.

Lalu apakah Anda akan membeli produk Apple? Atau setia dengan Android, yang juga tidak kalah menarik fitur-fiturnya? Atau Anda memiliki alasan lain, mengapa membeli iPhone?

sumber

9 comments

Makasi atas infonya yg biasa2 saja..

Balas

Artikel apaan nih? gak mutu banget, jd begini VIVA? kayak tabloit gosip saja....

Balas

mungkin itu cuma sekilas info bukan berita -_-

Balas

Ihone memang mantap, dr pertama kali memakai iphone pd bbrp thn lalu, ada sebuah kesimpulan tntang titik kelemahannya, yakni membuat penggunanya tdk bs suka dengan merk lain wkwkwk

Balas

kayak angin beritanya. preeett

Balas

Saya pakai iPhone 6 biasa biasa saja, beritanya sungguh preeeeet

Balas

Saya milih android murah tp tdk murahan
Sstem terbuka lbh mdah tuk sharing

Balas

Pilih Windows Phone aja...

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun