Friday, January 16, 2015

Official BlackBerry Ketahuan Men-Tweet dari iPhone

BlackBerry tweet.
TEHNOgrafi - Blackberry tengah mengalami keterpurukan, setelah sebelumnya berhasil meraih kejayaan, sebelum populernya smartphone bersistem operasi Android dan iOS berkembang. Kini mereka tengah berjuang mengatasi kemunduran dengan mengeluarkan berbagai produk.

Yang terbaru yang mereka keluarkan adalah BlackBerry Classic, yang memang akan dirilis ke pasar. Sebelumnya mereka juga mengeluarkan smartphone berbentuk kotak, yang diberinama BlackBerry Passport. Namun penjualannya tidak memuaskan.

Mereka juga kini hanya mampu meraih 0,7 persen pangsa pasar smartphone, jauh di bawah Android dan iOS. Walaupun sistem operasi BlackBerry 10, sudah mampu menjalankan berbagai aplikasi Android tertentu, namun tetap saja perusahaan berbasis di Kanada tersebut tetap terpuruk.

Kini, BlackBerry telah melakukan sebuah blunder yang benar-benar fatal. Mereka men-tweet dari akunnya di Twitter menggunakan iPhone. Hal ini terlihat dari dari sebuah tweet yang berasal dari aplikasi di iPhone, yang akan memperkenalkan produk terbarunya, BlackBerry Classic phone.

Dan dengan segera mereka menghapus tweet tersebut, namun sayang, screenshoot tweet tersebut telah tersebar, dan menjadi viral. Ini memang bukan yang pertama kali terjadi, duta BlacBerry, Alicia Keys juga pernah melakukan hal yang sama. Di mana ia memperkenalkan BlackBerry dari iPhone miliknya. Namun ia mengklaim jika akunnya dibajak.


sumber
Share:

1 comment:

Berkomentarlah yang baik dan membangun