Pengguna iPhone Lebih Cerdas dari Android?

Karakteristik pengguna smartphone.
TEHNOgrafi - Persaingan antara Apple dan Google memang tidak akan pernah ada usainya. Setiap kali salah satunya mengeluarkan update atau produk terbaru, selalu diikuti oleh pesaingnya. Demikian juga dengan aplikasi yang ada di dalam perangkatnya.


Baik iPhone maupun Android, masing-masing memiliki aplikasi yang tidak ada di keduanya. Dan itu bisa menjadi pertimbangan bagi calon pembeli, untuk membeli perangkat mana yang cocok dengannya.

Walaupun kita tahu, jika perangkat yang dikeluarkan Apple lebih mahal, dibandingkan dengan perangkat yang memakai sistem operasi Android. Banyaknya perusahaan yang mempoduksi Android menjadi penyebabnya, dibandingkan dengan iPhone yang hanya milik Apple.

Lantas apa benar, jika pengguna iPhone lebih cerdas dibandingkan mereka yang memiliki perangkat Android?

Mungkin bagi Anda yang menggunakan iPhone bisa berpuas diri, karena kenyataannya memang demikian. Mereka yang memiliki iPhone lebih cerdas. Hal ini didasarkan pada penelitian yang menemukan lulusan perguruan tinggi yang lebih cenderung memiliki iPhone.

Studi yang dilakukan oleh kelompok pengiklan di Massachusetts berbasis Chitika, menemukan bahwa Alaska, Montana dan Vermont memiliki jumlah terbesar pengguna iPhone di Amerika Serikat. Negara-negara ini juga memiliki persentase tertinggi lulusan perguruan tinggi.

Penelitian lain telah menemukan hasil yang sama. Ladbrokes misalnya, menantang seribu pengguna smartphone untuk mengambil serangkaian permainan asah otak online, yang dirancang untuk menguji ketangkasan mental mereka.

pengguna iPhone ditemukan memiliki akal paling tercepat dari semuanya, mereka rata-rata menyelesaikan tes hanya 94 detik, sedangkan pengguna BlackBerry yang paling lambat, sekitar 118 detik.

Di tempat kedua adalah pemilik Nexus Google, yang menyelesaikan tes hanya lima detik lebih lambat, dari tempat teratas, Apple.

Meskipun uji tercepat dari semua diselesaikan oleh pemilik Samsung, hanya 47 detik, secara keseluruhan mereka berada di tempat ketiga dengan waktu penyelesaian rata-rata 103 detik.

Sementara orang-orang dengan handset Android, memiliki sikap terbaik dan sangat berguna di dapur.

Secara keseluruhan, penjualan Android dari Google lebih tinggi dari Apple, namun iPhone adalah smartphone yang paling populer di Amerika Serikat.

Lebih dari 42 persen smartphone adalah iPhone. Kedua, ponsel yang paling populer di pasar Amerika Serikat, menurut comScore, adalah Samsung.

sumber

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun