Monday, January 12, 2015

Sikat Gigi Pintar Ini Beritahu Jika Gigi Masih Kotor

Kolibree.
TEHNOgrafi - Menggosok gigi tentunya harus kita lakukan setiap hari, minimal dua kali dalam sehari, yaitu setelah makan dan sebelum tidur. Namun banyak iklan yang mengatakan, jika menggosok gigi saja tidak cukup dan mouthwash menjadi solusinya.


Tetapi tahukah Anda, jika penggunakaan penyegar mulut tersebut dalam jangka waktu yang lama bisa merusak kesehatan? Ya, sebaiknya Anda mulai menghindari penggunaan penyegar mulut ini, apalagi jika Anda menggunakan yang mengandung alkohol.

Alih-alih gigi sehat dan bersih, penyakit lain menghantui Anda. Untuk itu, menggosok gigi yang benar dan tepat menjadi solusinya. Selain itu, jenis sikat gigi yang tepat bisa membantu Anda membersihkan gigi dengan baik.

Tetapi produk yang beredar di pasaran hanya memberikan iklan yang terbaik, tidak dengan kenyataannya. Oleh sebab itu, kini salah satu produsen Kickstarter atau pemula peduli dengan kebersihan menyikat gigi yang baik, dengan menggunakan teknologi.

Sikat gigi yang dijuluki sikat gigi pintar ini diberi nama Kolibree. Dan diperkenalkan dalam ajang CES 2015, dan akan tersedia dengan harga sekitar $99 atau Rp1,2 juta. Nantinya, pemilik bisa mengawasi saat menyikat gigi, dengan kebersihan mulut.

Dan Anda akan diberitahu, jika gigi yang digosok masih dalam keadaan kotor dan berkuman. Kolibree juga bisa disinkronisasi dengan aplikasi yang ada di Android dan iOS. Anda juga akan dipandu cara yang terbaik membersihkan gigi.

Setelah selesai, aplikasi yang ada di smatphone akan disimpan, untuk melihat perkembangan kebersihan gigi, dan juga informasi lainnya. Bahkan bisa menjadi rekomendasi untuk dokter gigi. Anda tertarik? Tunggu saja kedatangannya.

foto: sumber
Share:

1 comment:

  1. Bagus sih, tapi harganya mahal. Untuk edukasi anak-anak bagus juga supaya rajin gosok gigi.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan membangun