Saturday, January 10, 2015

Smartphone Ini Diklaim Paling Aman di Dunia

BOSS phone.
TEHNOgrafi - Smartphone kini bukan barang yang langka dan mewah. Semua orang sudah memilikinya, baik itu yang mempunyai harga yang murah sampai yang paling mhal sekalipun. Kini smartphone menjadi bagian gaya hidup yang tak terpisahkan.

Namun semua smartphone yang beredar di pasaran saat ini mempunyai satu kesamaan, yaitu kita diharuskan masuk menggunakan akun. Yang mau tidak mau, pada aplikasi pihak ketigapun, kita akan melakukan login ke dalam sebuah aplikasi.

Untuk itu, seorang enterpreneur bernama David Briggs mempunyai ide, yang awalnya ia gagal kala mengunggah video ke YouTube saat menghadiri pernikahan saudaranya di Turki. Ia membuat smartphone yang memungkinkan kita masuk sebagai anonymus.

Smartphone yang diberi nama BOSS phone ini dikembangkan untuk keamanan dan pribadi yan tidak ingin diketahui. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop, dengan pengubahan pada sistem keamanannya.

Berlayar tujuh inchi, BOSS phone dilepas ke pasaran dengan harga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp4 jutaan. Smartphone ini juga sudah dibekali cara untuk login sebagai anonymus ke semua router di seluruh dunia.

Hal ini memungkinkan Anda mengunggah gambar dan video, menggunakan aplikasi dan mengirim email tanpa takut dimata-matai oleh pihak ketiga, yang dalam hal ini adalah pengembang software atau aplikasi.

"BOSS phone sedang diproduksi dengan fokus kepada keamanan. Jaringan dan browser yang spesial bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari baik itu oleh masyarakat, militer, jurnalis, pengacara dan lainnya yang menginginkan keamanan dalam berkomunikasi," ucap Briggs.

Kemungkinan besar BOSS phone ini akan dijual pada bulan Oktober tahun ini.

sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun