Bra Ini Mampu Obati Kanker

Bra merah. sumber
TEHNOgrafi - Ini adalah zaman teknologi, di mana semua hal yang kita lakukan tidak akan pernah jauh dari modernisasi dan digitalisasi. Mulai dari jam tangan yang mulai 'pintar,' atau gelang pintar yang mampu memberikan informasi kesejatan.


Hal ini mungkin tidak aneh lagi saat ini, di mana pada zaman dahulu merupakan sebuah impian yang mustahil diwujudkan. Tetapi kini kita tidak bisa beranjak jauh dari teknologi, bahkan di lemari kita pun ada beberapa pakaian dan aksesoris yang mulai menjadi 'pintar.'

Produsen kini mulai mengembangkan teknologi yang bisa dipakai sehari-hari, atau wearable. Dan mampu memberikan informasi kepada Anda tentang kondisi tubuh dan kesehatan. Salah satunya adalah produk pakaian dalam, yang biasa di pakai oleh wanita.

Bra yang Membantu Memberikan Obat Kanker

Bra yang diberi nama Foxleaf ini, mengandung 'gelembung' mikro-encapsulated dari obat Tamoxifen yang sangat lembut, yang disisipankan dalam plastik.

Idenya adalah panas dan kelembaban tubuh akan memicu Tamoxifen dimasukkan ke dalam tubuh, yang menghambat estrogen untuk memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker, di mana obat ini diserap melalui kulit sepanjang hari.

Bra ini dikembangkan oleh Sarah Da Costa, seorang mahasiswa Master di Central St Martins, London, dan dirancang dengan bantuan dari merek lingerie Agent Provocateur.

Hal ini bertujuan untuk memberikan solusi, bagi ribuan wanita yang memiliki efek samping terhadap Tamoxifen. Di mana obat ini akan bereaksi di area lokal saja, dan tidak harus diproses oleh hati, sehingga akan mengurangi efek samping seperti rasa panas, kram dan mual. Sekarang ini uji klinis untuk mengetahui apa obat akan diserap langsung masih dilakukan.

Proyek berikutnya Da Costa adalah, untuk melihat apakah teknologi serupa dapat digunakan untuk memberikan obat demensia, berupa galantamine melalui tempat tidur atau pakaian tidur.

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun