Tuesday, March 17, 2015

Kecanduan Gadget AKibatkan Deformasi pada Jari Tangan

Deformasi jari tangan. Foto
TEHNOgrafi - Era teknologi saat ini, kehidupan kita tidak bisa dilepaskan dari yang namanya gadget, baik itu laptop, smartphone, atau tablet. Walaupun kita tahu betapa bahayanya gadget ini, jika digunakan dalam waktu yang lama tanpa henti.

Pada saat kita beraktivitas di luar atau di dalam ruangan, kita sekan-akan tidak bisa lepas dari gadget, terutama smartphone. Dan kita selalu menggenggamnya di salah satu tangan. Namun tahukah Anda jika itu sangat berbahaya?

Mungkin jika hal ini belum terjadi pada Anda, mungkin akan mengabaikannya. Tetapi tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencegahnya sebelum terlambat. Dan salah satunya adalah jari tangan Anda bisa terjadi deformasi.

Deformasi sendiri adalah perubahan bentuk dan struktur, dan ini dikaitkan dengan tulang pada jari-jari Anda, yang setiap saat menggenggam smartphone.

Dan salah satu operator seluler asal Jepang, NTT Docomo membuat satu tweet, betapa bahayanya jika kita terlalu sering menggenggam smartphone pada salah satu tangan. ALih-alih ingin gaya dan tidak ketinggalan informasi, Anda akan mengalami deformasi jari. Tentu ini tidak ingin terjadi pada jari Anda bukan?

Dan biasanya jari kelingking yang menjadi korbannya. Mereka mengatakan, untuk sejenak melepaskan kebiasaan memegang smartphone. Jika tidak bisa dilakukan, maka ganti cukup rutin ukuran smartphone yang digunakan, sehingga jari tidak menjadi korbannya.

Tidak ada salahnya kan bagi Anda untuk sejenak melepaskan smartphone dari genggaman tangan?
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun