Wednesday, March 4, 2015

Kini Headphone Bisa Ketahui Kesehatan Anda

Headphone N1. sumber
TEHNOgrafi - Banyak orang berolahraga sambil mendengarkan musik, dan banyak juga yang memiliki beberapa bentuk gadget untuk memonitor kebugaran. Terutama di zaman modern saat ini, gadget tidak bisa dilepaskan dari kehidupan.

Dan kini, Anda bisa memonitor kesehatan Anda hanya melalui headphone, yang biasa kita gunakan untuk mendengarkan musik. Alat yang diberinama TalkBand N1 ini juga, berfungsi sebagai headset stereo Bluetooth.

Sehingga Anda memilih untuk memasangkannya dengan telepon, untuk menerima dan melakukan panggilan. Alat ini dibuat oleh raksasa teknologi Cina, Huawei, yang mengumumkannya di Mobile World Congress di Barcelona.

N1 tampak seperti sepasang headphone standar, namun memiliki Bluetooth chip accelerometer dan 4GB penyimpanan dalam--setara dengan 1.000 lagu.

Headphone in akan melacak langkah Anda saat melakukan jogging atau olahraga lainnya, dan memberikan informasi berapa banyak kalori yang dibakar. Yang akan terbaca melalui aplikasi Talkband di perangkat Android dan iOS. 

Dengan menjadikannya bluetooth, headphone ini bisa disinkronkan dengan aplikasi TalkBand untuk perangkat Android dan iOS.

Huawei mengatakan, headphone ini akan dijual pada akhir September tahun ini, meskipun harga resmi belum diumumkan, speaker mini ini diperkirakan dijual sekitar £100 atau Rp1,8 juta.

Aplikasi TalkBand sendiri akan menambahkan dukungan untuk headphone, melalui pembaruan perangkat lunak saat dirilis.

Di tempat lain, headphone ini memiliki standar IP54, yang mana headphone ini tahan air. Dan mampu bertahan selama tiga hari dan dapat diisi melalui microUSB.

N1 juga dapat siaga selama 12 hari, atau selama lima jam untuk panggilan terus menerus.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun