Monday, March 16, 2015

Unik, Keyboard Ini Bisa Langsung Mengakses Emoticon

Keyboard Emoji. Foto
TEHNOgrafi - Pada saat ini aplikasi perpesanan tidak bisa dipisahkan dari keseharian masyarakat, baik di perkotaan maupun di pedesaan yang telah memiliki jaringan internet. Dan dengan aplikasi yang banyak ini, semua informasi bisa diberikan dengan cepat.

Adakalanya saat kita mengetik, baik di smartphone atau melalui laptop, kita sering menyisihkan emoticon, emoji atau karakter gambar yang mewakili perasaan. Baik itu senang, sedih, hingga bingung tanpa menggunakan kata-kata.

Namun terkadang kita kesulitan, karena harus beralih dan menggunakan bantuan mouse jika menggunakan laptop. Tapi kini tidak perlu repot lagi, karena Anda bisa beralih dan menggunakan emoticon dengan tambahan aksesoris ini.

Cover keyboard ini akan mengubah setiap huruf yang kita gunakan menjadi simbol atau emoticon. Caranya juga sangat mudah, dengan mengunduh aplikasi yang terseda, dan memasangnya, maka Anda bisa menggunakan keyboard ini untuk menuliskan pesan emoticon.

Hanya dengan memencet Caps Lock, maka huruf akan berubah menjadi emoticon, dan untuk mengembalikannya juga sebaliknya, mematikan Caps Lock. Hal ini berguna terutama bagi Anda yang rajin melakukan aktivitas perpesanan di Facebook, Twitter dan dokumen.

Keyboard yang diberi nama Emoji ini dikembangkan oleh desainer yang berasal dari California bernama Disk Cacrus. Saat ini mereka sedang mengkampanyekan untuk menggalang dana danbantuan di Kickstarter. Dan berharap cover ini akan bisa diproduksi akhir tahun ini.

Untuk saat ini, uji coba baru dilakukan pada laptop buatan Apple, yaitu Macboook, dan juga keyboard wireless dari Apple juga dan berfungsi dengan baik.

Namun untuk saat ini, semuanya hanya tersedia untuk Amerika saja. Dan pengembangan lainnnya sedang dikerjakan. Ada lebih dari 150 emoji yang bisa Anda gunakan untuk mewakili apa yang sedang Anda alami saat ini. Dan nantinya, cover keyboard ini akan dijual dengan harga US$15 atau skitar Rp200 ribuan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun