Tuesday, April 14, 2015

Aplikasi Alarm Ini Dijamin Buat Anda Bangun

Aplikasi alarm. Foto
TEHNOgrafi - Susah bangun di pagi hari? Sering terlambat bekerja atau ke sekolah, tentu menjadi hal yang menjengkelkan bukan, apalagi jika Anda memiliki janji yang sangat penting dan harus hadir atau datang tepat waktu.

Salah satu mensiasatinya adalah dengan tidur lebih cepat dan bangun lebih pagi, serta jangan lupa manyalakan alarm, baik itu di smartphone atau alarm yang terpisah. Tetapi kadang alarm yang ada tidak akan membuat kita terbangun, dan masih betah di tempat tidur.

Jika sudah demikian, maka bisa dipastikan Anda akan terlambat. Tetapi kini ada aplikasi alarm, yang dijamin akan membuat Anda terbangun. Mengapa aplikasi ini yakin membuat kita terbangun? Lalu apa keistimewaannya?

Michael Smagon yang menjadi penemu aplikasi ini mengatakan; "Kita akan terbangun saat alarm berbunyi, lalu kita matikan dan kembali tertidur."

Dengan alasan tersebut, ia menciptakan aplikasi "I'm Up Alarm," cara kerjanya sama dengan alarm pada smartphone yaitu dengan menyetel pada waktu yang diinginkan. Namun yang membuatnya berbeda adalah cara mematikannya.

Anda tidak akan melihat tombol 'dismiss' atau 'hentikan,' sebelum Anda menemukan kode QR untuk mematikannya, yang akan disimpan atau di tempatkan di bagian lain rumah selain tempat tidur.

Jika kode GR yang di-scan cocok saat alarm berbunyi, maka dengan sendirinya aplikasi ini akan berhenti berbunyi dan membangunkan Anda dari tempat tidur.

Aplikasi ini akan tersedia sekitar bulan Juni, dan akan tersedia dua versi, yaitu berbayar dan gratis. Untuk sementara, aplikasi akan tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS, sementara Windows akan datang terlambat.

Mungkin aplikasi ini cukup layak Anda miliki, jika ingin terbangun lebih pagi.
Share:

1 comment:

  1. mantap mas http://fitrarahim.blogspot.com/2015/02/cara-mempercantik-hp-android.html

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan membangun