Wednesday, April 1, 2015

Hal Keren yang Bisa Dilakukan di Google Maps

Permainan Pacman di Google Maps. Foto
TEHNOgrafi - Jika Anda sering bepergian ke suatu daerah, pasti Anda tidak akan terlepas dari peta. Terutama jika Anda pergi ke daerah yang belum dikenal, tentunya peta menjadi andalan agar Anda tidak tersesat.

Tetapi peta juga digunakan bukan hanya mereka yang sering bepergian ke daerah-daerah terpencil, bahkan pengguna smartphone atau gadget lainnya di kota-kota besar, sering menggunakan aplikasi peta, contohnya Google Maps.

Dan biasanya, mereka menggunakan ini karena ingin melihat kemacetan atau jalan alternatif yang jarang macet. Namun terkadang maps yang disediakan cenderung membosankan, tapi kini Google membuatnya lebih menarik dan atraktif.

Raksasa internet ini, baru-baru saja menciptakan sebuah arcade game yang laris di akhir tahun 80-an. Pastinya Anda semua tahu permainan Pac Man, yang dulu hanya bisa dilakukan lewat komputer.

Kini Anda bisa menggunakan permainan Pac-Man dan mengunyah buah-buahan, di jalan-jalan yang terdapat di Google Maps. Tetapi jangan sampai Anda bertemu dengan musuhnya.

Caranya juga cukup gampang, Anda cukup menekan ikon Pac Man di Google Maps,  baik itu di browser atau smartphone, yang terletak di bagian bawah layar.

Wilayah di mana Anda berada, secara langsung berubah menjadi permainan game arcade klasik. Namun sayang, permainan ini baru tersedia di beberapa negara, dan akan tersedia dalam waktu dekat di seluruh dunia.

Ingin mencobanya? Segera buka aplikasi Google Maps Anda sekarang juga, dan selamat bermain.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun