Otot Jari Pria Ini Pecah Terlalu Sering Bermain Candy Crush

Aplikasi Candy Crush Saga. Foto
TEHNOgrafi - Di zaman serba canggih ini, mempunyai smartphone tidak bisa dihindari. Apalagi kinerja kita saat bekerja, belajar, bahkan ibu-ibu rumah tangga, bisa terbantu dengan adanya gadget yang satu ini.

Selain kita bisa memasang aplikasi yang produktif di smartphone, kita juga bisa memasang aplikasi permainan yang banyak tersedia di toko aplikasi. Dan biasanya kita akan mengutamakan aplikasi permianan, agar ada hiburan di saat-saat senggang.

Tetapi jika Anda sering bermain game di smartphone terlalu sering, ada baiknya sekarang dikurangi. Selain bisa membuat kecanduan, aplikasi game juga bisa membahayakan kesehatan Anda. Tidak percaya? Ini buktinya.

Pria berumur 29 tahun pergi ke dokter, setelah mengeluh sakit dan bermasalah di ibu jarinya. Hasil MRI tangannya ditemukan jika otot tendonya telah robek, sehingga ia membutuhkan operasi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Rasa sakit yang ia rasakan setelah selesai bermain game puzzle sepanjang hari, selama enam sampai delapan minggu berturut-turut.

Maka setelah jarinya mengeluh kesakitan, dan tidak bisa menggenggam smartphone secara benar, maka ia pun memilih pergi ke dokter dan memeriksakannya.

Ini adalah peringatan bagi Anda yang sedang bermain game sepanjang hari, terutama bagi anak-anak.

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun