Wednesday, June 10, 2015

Ingin Tahu Baterai iPhone Bertahan Empat Jam Lebih Lama?

Apple iOS 9.  Foto
TEHNOgrafi - Bagi pemilik smartphone, hal yang paling sering dikeluhkan adalah kinerja baterai. Di mana banyak sekali merek dengan harga mulai dari yang murah hingga mahal, memiliki permasalahan yang sama.

Apalagi masih banyak smartphone yang membutuhkan waktu yang lama, saat pengisiannya. Sehingga mau tidak mau saat Anda berada di jalan dan membutuhkan komunikasi penting, akan terputus begitu smartphone mati.

Tapi bagi Anda pemilik smartphone dari Apple, iPhone, ada kabar gembira. Di mana masa hidup baterai Anda bisa bertahan lebih lama dari biasanya. Bagaimana caranya?

Apple akan memberikan penggemar sekilas perbaruan pertama mereka, dari sistem operasi iOS 9 di sebuah acara di San Francisco, Selasa malam, 9 Juni.

OS baru akan dikemas dengan fitur termasuk perbaruan untuk Siri dan Maps, tapi ada satu yang sangat penting untuk disambut dari perbaruan ini, yaitu iOS 9 akan meningkatkan kinerja baterai.

Senior Vice President Software Engineering Apple, Craig Federighi menjelaskan bahwa, hanya dengan memperbarui iOS pengguna akan melihat perubahan baterai hampir satu jam.

Dan dengan modus hemat baterai, Apple mengatakan iPhone dan tingkat energi iPad akan terus bertahan selama tiga jam.

Perusahaan juga mengungkapkan akan menggunakan ambient sensor cahaya ke dalam iPhone, untuk menentukan kapan smartphone ini berada dalam posisi telungkup di atas meja.

Jika telepon tergeletak di meja dalam keadaan telungkup, iOS 9 tidak akan menyalakan layar, bahkan ketika Pemberitahuan baru diterima.

Sebuah widget baru juga sedang ditambahkan ke Pusat Pemberitahuan, yang akan mencakup persentase terbaru dari perangkat iOS Anda dan Apple Watch.

Untuk pertama kalinya, Apple akan merilis tes Beta untuk umum, sehingga Anda yang memiliki iPhone bisa mencobanya sebelum resmi dirilis.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun