Thursday, June 4, 2015

Nokia Rilis Ponsel dengan Ketahanan Baterai Satu Bulan

Nokia 105. Foto
TEHNOgrafi - Bagi pengguna smartphone, yang paling sering dikeluhakan adalah masalah baterai. Smartphone yang digunakan biasanya akan selalu diisi daya saat ada kesempatan, baik itu di tempat umum atau di meja kerja.

Apalagi jika Anda orang yang cukup sibuk, dengan banyaknya panggilan di smartphone. Tentunya, jika gadget yang kita pakai kehabisan baterai, maka kita tidak akan bisa dihubungi, dan bisnispun bisa tersendat.

Namun jika Anda bosan haru selalu melakukan pengisian baterai smartphone Anda setiap saat, maka Anda beruntung karena Nokia kini meluncurkan telepon seluler (ponsel) murah, yang bisa bertahan lebih dari satu bulan atau 35 hari.

Ponsel sederhana ini, akan dijual cukup murah, yaitu US$20 atau sekitar Rp250 ribuan. Ponsel ditujukan untuk pasar di mana listrik jarang digunakan, tapi bisa juga sebagai ponsel cadangan, jika smartphone yang Anda gunakan kehabisan baterai di tengah jalan.

"Nokia 105 dibangun di atas keberhasilan pendahulunya, beberapa perbaikan dilakukan," kata perusahaan tersebut.

Audio ditingkatkan untuk kejelasan suara yang lebih baik. Nokia 105 baru juga mendukung waktu bicara hingga 15 jam. Sehingga Anda dapat berbicara, berbicara, dan berbicara dengan teman dan keluarga.

Demikian juga kapasitas phonebook ditambah, dan dapat menyimpan hingga 2.000 kontak. Ponsel termurah asal perusahaan Finlandia ini, dielu-elukan sebagai 'festival telepon utama' pada peluncurannya.

"Tentu saja kami terus hidup, baterai yang luar biasa yang terdapat dalam sebuah ponsel! Hingga 35 hari waktu siaga--ya, itu lebih dari sebulan--berarti Anda tidak perlu khawatir untuk terus mengisi baterai telepon Anda," ucap pihak perusahaan.

Ponsel ini juga akan tersedia dalam versi dual sim.

Seorang juru bicara Nokia mengatakan: "Ponsel diciptakan untuk menawarkan hal penting--panggilan telepon dan SMS--tetapi juga beberapa tambahan yang diinginkan."
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun