Thursday, August 27, 2015

Pengakuan Hijaber di Aplikasi Whispers Sungguh Mengejutkan

TEHNOgrafi - Smartphone saat ini sudah menjadi bagian dalam hidup kita, dan akan selalu menemani kita setiap saat kemanapun kita pergi. Gaya hidup membawa gadget ini, memang sudah tidak bisa ditinggalkan di era teknologi saat ini.

Banyak aplikasi yang bisa kita pasang di dalam smartphone, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Salah satunya adalah aplikasi Whispers, yang merupakan aplikasi 'pengakuan' atau bisa disebutkan sebagai curahan hati di dunia maya.

Banyak pengakuan yang bisa kita tulis di sana, salah satunya dari pengguna hijab. Hijab sendiri dipakai oleh muslimah sebagai kewajiban dan tanda ketaatan. Namun ternyata, banyak alasan yang mengejutkan kenapa muslimah memakai hijab setiap harinya.

Hijab sendiri adalah pakaian yang menutup aurat seorang wanita, yang biasanya hanya memperlihatkan bagian wajah dan telapak tangan. Tujuan memakai hijab selain sebagai tanda ketaatan terhadap perintah Allah SWT, juga sebagai perlidungan bagi wanita terhadap godaan orang-orang jahat.

Namun dalam aplikasi Whispers yang ditulis sebaga pengakuan banyak hijaber, banyak yang memberikan alasan cukup mengejutkan, berikut di antara mereka yang secara terbuka mengakui, mengapa mereka memakai hijab:


"Sekarang jam 9:45 dan sejauh ini saya telah menerima tiga ucapan "pergi ke neraka" dan dua kali "saya benci kalian." Semuanya karena saya memakai hijab sebagai keyakinan."
"Saya benci ketika para pria mengatakan jika hijab yang saya kenakan seksi dan meninggalkan imajinasi, Saya memakai hijab untuk taah kepada Tuhan bukan untuk kalian."
"Saya secara diam-diam membagikan foto ketika tidak memakai hijab di internet."
"Saya sangat senang ketika memadupadankan hijab, bra dan pakaian dalam senada, walaupun tidak ada orang lain yang melihatnya. Ini membuat hidup saya bersatu bagaimanapun caranya."
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun