Susah Bangun Pagi? Ranjang Ini Cocok untuk Anda

Ranjang pelontar. Foto
TEHNOgrafi -  Sebagian dari kita mungkin akan kesulitan untuk bangun di pagi hari, apalagi jika semalam telah begadang. Jika tidak mempunyai janji atai kegiatan yang penting di pagi hari, mungkin bermalas-malasan di kasur sah-sah saja.

Tetapi jika Anda selalu sibuk di pagi hari dan susah untuk terbangun, mungkin itu bisa menjadi masalah. Walaupun ada teknologi alarm untuk membangunkan, tetap saja kurang efektif, karena kita akan selalu mematikannya dan kembali terlelap.

Namun jika Anda ingin benda-benda yang super ampuh membangunkan Anda di pagi hari, mungkin ranjang yang satu ini bisa menjadi alternatifnya. Ya, bagaimana sebuah ranjang bisa membangunkan Anda di pagi hari?

Seorang penemu telah menciptakan perangkat bernama Wallace dan Gromit bagi siapa saja yang berjuang untuk bangun di pagi hari. Alat ini terdiri dari ejector tidur bertegangan tinggi.

Colin Furze, salah satu ahli di acara Gadget Geeks di televisi Sky 1, membangun tempat tidur di garasi rumahnya di Stamford, Lincolnshire. Dan ia mencobanya terlebih dahulu, untuk meyakinkan jika alat tersebut bekerja.

Ranjang yang akan melontarkan Anda untuk terbangun.
Furze membuat bingkai tempat tidur menggunakan aluminium yang kuat, sehingga akan stabil saat tenaga yang besar digunakan untuk melontarkannya ke udara.

Dia memasang kompresor udara yang dirakit dengan aman di bawah tempat tidur. Dia kemudian menambahkan dua piston besar, yang digunakan untuk mengangkat tempat tidur ke udara pada kecepatan yang berbeda.

"Saya sedikit cemas, apakah alat itu akan cukup kuat, tetapi jika Anda menyetelnya di kekuatan penuh itu akan melemparkan sampai dinding dan membunuh Anda," kata Furze yang kami kutip dari Mail Online.

Namun tempat tidur ejektor ini bisa membunuh Anda jika tidak dilakukan dengan aman. Anda harus memindahkan beberapa perabot keluar dari kamar, agar saat Anda mendarat tidak terluka dan terkena benda apapun.

Anda ingin memilikinya? Tempat tidur ini memang tidak diperjualbelikan, tetapi Anda bisa membuatnya dengan kreatvitas sendiri.

1 comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun