Wednesday, August 5, 2015

Update ke Windows 10, Suami Kepergok Istri Koleksi Film

Windows 10. Foto
TEHNOgrafi - Microsoft telah meluncurkan sistem operasi (OS) terbarunya, yang merupakan pembaruan dari versi Windows sebelumnya, yaitu Windows 8.1. OS ini telah tersedia secara gratis, bahkan pengguna OS Windows bajakan bisa mengupgrade ke versi ini.

Namun hanya dalam beberapa jam dari peluncurannya, pada tanggal 29 Juli, para ahli memperingatkan masalah keamanan dengan sistem operasi baru Microsoft ini.

Bahkan salah satu pengguna memiliki masalah yang lebih memalukan, setelah berhasil memasang perangkat lunak terbaru buatan Microsoft. Perbaruan otomatis ini telah membuat koleksi film dewasa terungkap, dalam bentuk slideshow.

Dan yang membuat keadaan menjadi lebih buruk lagi, koleksinya tersebut ditemukan oleh istrinya pada pagi hari saat terbangun.

Insiden malang telah ini telah diposting oleh pengguna Reddit dengan nama akun FalloutBoS, yang menceritakan kisah ini sehingga orang lain tidak akan mengulangi kesalahan fatal yang sama.

Semua masalah ini muncul sebagai akibat dari gambar eksplisit, yang disimpan ke dalam folder 'My Pictures', di mana software menarik secara otomatis dan menampilkannya sebagai slideshow saat komputer atau laptop dalam posisi stand by.

"Loaded up WIN 10 malam dan meninggalkannya untuk melakukan hal tersebut. Bangun pagi istri bertanya, mengapa saya memutar semua gambar porno di atas meja," ucap pengguna yang tidak disebutkan namanya yang kami kutip dari Mail Online.

Insiden ini tampaknya membuat sang pria bermasalah dengan istrinya, yang baru menyadari memiliki koleksi film dewasa.

Yang lebih parah lagi, pria tersebut tidak tahu bagaimana menonaktifkan fitur tersebut, sehingga memilih meninggalkan komputer dan membeli yang baru.

"Saya tidak tahu bagaimana menonaktifkan menutup fitur dalam komputer. Windows gratis dan perjalanan gratis diusir dari rumah. Terima kasih Microsoft!," tambahnya.

Windows 10 sendiri merupakan update terbesar Microsoft. Perangkat lunak terbaru ini adalah yang pertama yang mampu bekerja di semua perangkat, mulai dari smartphone ke tablet dan komputer desktop, serta konsol game Xbox One.

Microsoft juga memperkenalkan web browser baru--Edge--untuk menggantikan Internet Explorer, sementara asisten suara, Cortana juga bisa digunakan di komputer desktop untuk pertama kalinya.

Menu Start banyak digemari, di mana sebelumnya telah dihapus di Windows 8. Lalu apakah Anda mau mengupgrade perangkat komputer atau tablet ke Windows 10? Pelajari dahulu sebelum menyesal.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun