5 Trik Ini Membuat Baterai iPhone Penuh dalam Lima Menit

Baterai iPhone. Foto
TEHNOgrafi - Berbagai merek smartphone bisa kita temui saat ini. Baik smartphone yang menggunakan Android atau iOS. Namun ada satu permasalahan yang selalu sama, yaitu baterai cepat habis.

Anda bisa menggunakan powerbank dalam keadaan darurat, tetapi menggunakan aksesoris tambahan ini setiap waktu tentu tidka baik bagi kinerja baterai smartphone. Apalagi mereka yang menggunakan iPhone, yang tidak bisa mengganti baterai dengan sendiri.

Namun, khusus pengguna iPhone 6 jika Anda kehabisan baterai dan ingin mengisinya hanya dalam waktu singkat sekitar lima menit, bisa melakukannya. Caranya juga sangat mudah, yaitu dengan mengikuti lima trik ini.

Baca juga: Isi Baterai Smartphone Kini Bisa dalam Dua Menit


Berikut ulasannya yang kami kutip dari businessinsider, untuk Anda:

Pertama, pindahkan mode telepon Anda ke mode airplane, supaya daya yang yang terpakai untuk notifikasi, pesan teks, dan mencari sinyal tidak ada.

Trik yang kedua adalah dengan mencabut penutup belakang smartphone atau biasa kita sebut casing.

Berikutnya, alasan dari trik yang kedua adalah, menurut website Apple baterai tidak bekerja dengan baik saat panas, dan dengan membuka penutupnya maka akan memudahkan pengisian.

Gunakan pengisi daya untuk iPad, atau iPad Charger. Dibandingkan dengan charger bawaan iPhone, charger iPad akan mengisi daya 40 persen lebih cepat, dan tes sudah membuktikannya.

Terakhir, tinggalkan iPhone Anda untuk sejenak. Jangan menggunakannya untuk berbagai keperluan sampai terisi penuh dalam waktu lima menit saja.


12 comments

kalo yg ga punya iphone gmn ?

Balas

Betul karna ipad charger lebih stabil.. saya menggunakan charger ipad walaupun besar tapi ipon batt ga ada masalah

Balas

Efeknya gimana tuh,... ko keliatannya memaksa,..

Balas

charger iPad dpake terus2an u/ charge iPhone emg gpp?
belum pernah coba sih.
tapi kalo memang aman, boleh juga tuh soalnya kalo charge pake charger iPhone asli bisa 2jam+

Balas

ini karena output ipad lebih besar sekitar 2.xx A, sedangkan iphone 1.xx A. jelas lah namanya juga output lebih besar. kalo ipad pake adapter iphone itu baru ga penuh penuh..

Balas

Cuba pakai batery motor bisa lagi cepat penuh mungkin

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun