Wednesday, October 21, 2015

Bocoran Xaomi Mi 5 Beredar, Berikut Lima Fiturnya

Xiaomi Mi 5. Foto
TEHNOgrafi - Pembuat smartphone asal Cina, Xiaomi, telah membuktikan keberhasilannya, untuk bersaing dengan berbagai merek smartphone yang saat ini beredar.

Di berbagai negara, smartphone Xiaomi cukup sukses merebut hati penggunanya. Bagamana tidak, perusahaan ini telah merilis smartphone kaya fitur dan perangkat keras yang besar dengan harga yang terjangkau.

Dan smartphone flagship berikut, Xiaomi Mi 5, telah bocor di berbagai media online. Walaupun perusahaan belum mengumumkan, kapan smartphone terbarunya akan dirilis.

Tapi beberapa gambar terkait Mi 5 telah bocor, di mana handset yang akan datang ini muncul dengan kaca lengkung, mirip dengan Samsung Galaxy Note 5.

Mi 5 juga akan didukung oleh prosesor Snapdragon 820. Sebuah laporan mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5 juga dilengkapi oleh scanner sidik jari. Berikut adalah beberapa informasi terbaru tentang Xiaomi Mi 5 yang kami kutip dari gizbot.com.

1. Laporan terbaru mengklaim bahwa Xiaomi Mi 5 didukung oleh Snapdragon 820 SoC dan dipasangkan dengan RAM 4GB dan akan berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop.

2. Smartphone ini diklaim memiliki layar lengkung, yang dikuatkan oleh pengguna micro-blogging asal Cina, Weibo bernama KJuma.

3. Untuk urusan kamera, Mi 5 dilengkapi kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan 8 megapiksel.

4. Untuk urusan penyimpanan, tersedia 16 GD dan 64 GB penyimpanan internal yang bisa ditambahkan oleh memori eksternal.

5. Scanner sidik jari. Menurut laporan sebelumnya, keunggulan berikutnya dari Xiaomi akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari, bersama dengan spesifikasi yang mumpuni. Sayangnya, tidak ada rincian tentang bagaimana pemindai sidik jari akan bekerja.

Penasaran dengan Xiaomi terbaru? Mari kita tunggu.


Share:

1 comment:

  1. Biasanya masuk Indonesia paling belakangan :( kurang dianggap

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan membangun