Tuesday, November 17, 2015

10 Aplikasi iPhone Lebih Mahal dari Harga Smartphonenya

Aplikasi VIP Black. Foto
TEHNOgrafi - Anda memiliki iPhone atau iPad? Tentu membutuhkan beragam aplikasi bukan untuk tetap terhubung dengan banyak orang. Aplikasi di App Store sangat beragam, mulai dari yang gratis hingga berbayar.

Namun pernahkah Anda membeli sebuah aplikasi berbayar di sana? Kebanyakan pengguna iPhone dan smartphone lainnya, pasti akan memasang aplikasi gratis terlebih dahulu, yang ada di toko aplikasi.

Namun jika Anda pikir mengeluarkan uang Rp100 ribu saja terlalu mahal untuk sebuah aplikasi, Anda mungkin tidak akan pernah mempertimbangkan memasang aplikasi, yang ada dalam daftar berikut ini.

Di App Store, ternyata ada beberapa beberapa aplikasi yang harganya bisa mencapai ribuan dolar. harga tersebut jelas lebih mahal dari harga iPhone atau iPad itu sendiri.

Namun jika Anda seorang yang kaya, tentu membutuhkan beberapa aplikasi ini. Aplikasi apa saja itu? Berikut ulasannya yang kami kutip dari Business Insider:

DDS GP Yes!
DDS GP Yes! adalah sebuah aplikasi untuk dokter gigi. Aplikasi ini membantu para profesional rencana pengobatan khusus, dalam presentasi kepada pasien. Harganya? US$499,99.

Alpha-Trader
Alpha-Trader adalah aplikasi suite perdagangan global untuk investor. Aplikasi ini memberikan harga saham real-time, peringatan harga, indikasi risiko portofolio, korelasi aset, dan grafik kategori aset. Harganya US$999,99.

MobiGage NDI
MobiGage NDI dibuat untuk memeriksa bagian produksi dan rakitan. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membuat, mengedit, dan menjalankan sebuah rencana pengukuran. Harganya US$999,99.

Agro
Agro membantu agronomi dengan mengambil solusi dari pengajuan dokumen dan melacak inspeksi, bahan kimia, tanaman, dan hama di sebuah peternakan. Harganya US$999,99.

QSFFStats
QSFFStats memungkinkan Anda melacak statistik Flag Football untuk semua liga, yang dibuat khusus untuk website perusahaan. Harganya US$999,99.

CyberTuner
Alat ini untuk tuner piano profesional, dan pengembangnya mengklaim aplikasi ini sangat akurat dan mudah digunakan. Feedback dari pengguna aplikasi ini memiliki lima bintang. Harganya US$999,99.

App.Cash
App.Cash adalah uang virtual untuk iPhone. Aplikasi ini akan memproses transaksi ke printer. Ini jelas mengapa aplikasi ini begitu mahal. Harganya US$999,99.

BarMax Bar & Ujian MPRE Review
Meskipun aplikasi BarMax Bar & Ujian MPRE Review itu sendiri adalah gratis, Anda akan harus membayar untuk semua fitur-fitur lengkapnya, yang meliputi umpan balik dari orang-orang yang telah dinilai. Harganya US$999,99.

10 Aplikasi iPhone yang Buat Pengguna Android Cemburu

Ignition
LogMeIn Ignition ini memberi Anda akses remote ke komputer Anda dari perangkat lain, efektif membiarkan Anda mengontrol Mac atau PC dari ponsel Anda. Atau Anda hanya dapat mengunduh LogMeIn, yang melakukan hal yang sama, tapi secara gratis. Harganya US$999,99.

VIP Black
Aplikasi ini dikenal sebagai "The Millionaire App." Pengguna yang memiliki aplikasiini akan mendapatkan akses VIP dari beberapa mitra perusahaan mewah. Setelah Anda membeli aplikasi, Anda harus memverifikasi bahwa aset Anda berada di atas US$1 juta untuk bisa diterima. Harganya US$1,199.99.

Bagaimana, Anda berani membayar harga fantastis tersebut untuk sebuah aplikasi?


Share:

1 comment:

Berkomentarlah yang baik dan membangun