5 Tips Sebelum Memutuskan Membeli Powerbank

Powerbank.
TEHNOgrafi - Hari ini, masalah yang paling umum yang dihadapi oleh pengguna smartphone adalah baterai. Karena banyaknya penggunaan aplikasi, musik dan video baterai di smartphone akan cepat habis.

Walaupun produsen smartphone mendesain dan meningkatkan spesifikasi smartphone, tetapi kemampuan baterai masih dibilang cukup payah. Hampir semua smartphone terbaru, tidak tahan jika dipakai lebih dari satu hari.

Demikian juga dengan smartphone high-end yang tidak jauh berbeda. Namun dengan mudah kita dapat mengatasi situasi ini, dengan membeli powerbank atau baterai portable. Namun jika Anda hendak membelinya, penuhi syarat-syarat berikut ini.

Ada 5 tips yang bisa Anda ingat, sebelum membeli powerbank yang tepat. Berikut tipsnya yang kami kutip dari gizbot.com:

1. Kapasitas. Powerbanks dengan kapasitas yang lebih tinggi akan jauh lebih berguna. Kapasitas biasanya diukur oleh satuan mAh yang sama dengan smartphone. Di mana mAh lebih tinggi berarti kapasitas mengisi akan yang lebih banyak.

5 Trik Ini Membuat Baterai iPhone Penuh dalam Lima Menit

2. Portabilitas. Selalu pilih powerbank yang ringan dan mudah untuk mengisi gadget atau smartphone. Namun biasanya berharga cukup mahal, jika dibandingkan dengan produk serupa lainnya.

3. Kualitas. Ini adalah faktor yang paling penting, sebelum Anda membeli powerbank. Kualitas biasanya mengacu pada material yang digunakan, untuk menutupi sirkuit powerbank daya.

4. Harga. Sebelum membeli powerbank, teliti dulu dengan membandingkan produk dengan kapasitas yang sama dengan merek lain dan harga yang tidak jauh berbeda. Kami sarankan, Anda untuk membeli di beberapa situs belanja online untuk melihatnya.

5. USB. Sekarang, sebagian besar powerbank dijual dengan USB built-in, sementara lainnya tidak. Powerbank berkualitas, biasanya dijual dengan set konektor/USB yang terpisah.

Selamat mencari.

1 comment

Owh..berarti pb vger jelek donk om soalnya kan usb built in..padahal original n garansi resmi 1 tahun lho..pantesan aja murah..😄

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun