Lima Alasan Memilih Android Dibandingkan iPhone

Tampilan Androidn dan iPhone. Foto
Google dan Apple adalah yang perusahaan terbesar pembuat sistem operasi (OS) dalam industri mobile. Google telah meluncurkan OS Android terbaru, yaitu Marshmallow. Sementara Apple juga telah mengumumkan versi baru dari iOS yaitu versi 9 untuk iPhone dan iPad.

Dua sistem operasi mobile ini memang paling populer, dan memiliki kelebihan antara satu dengan lainnya. Pertumbuhan iPhone sendiri tidak lebih baik dari Android, dalam beberapa tahun terakhir ini.

Apalagi smartphone Android yang dijual di pasaran, datang dengan berbagai ukuran, dirancang dengan baik, dapat diandalkan dan lebih efisien, serta harga yang bervariasi. Untuk itu ada alasan, mengapa lebih baik untuk memilih Android dibandingkan iPhone.


Sudah Amankah Smartphone Android Anda?

Berikut lima alasan, untuk lebih memilih smartphone berbasis Android dari pada iPhone, yang kami kutip dari gizbot.com:

Kustomisasi. Kekuatan terbesar dari Android adalah mudahnya kustomisasi. Banyak pengguna Android yang bisa menyesuaikan smartphonenya dengan beragam kostuminasi pribadi, layar kunci dan paket ikon swipe.

Google Now. Pengenalan suara menjadi hal yang semakin penting dalam OS mobile. Google memperkenalkan fitur pengenal suara yang disempurnakan untuk platform Android Marshmallow. Dengan perbaruan Google Now, Anda dapat dengan mudah mengakses hampir setiap hal yang Anda inginkan.

Variasi perangkat. Tidak Apple yang hanya meluncurkan dua iPhone baru setiap tahunnya. Smartphone Android baru meluncur hampir setiap bulan. Akan ada banyak pilihan perangkat Android yang bisa Anda beli, yang disesuaikan dengan harga, model, dan spesifikasi tertentu.



12 Cara Sederhana Percepat iPhone yang Lemot

Desain. Google memperkenalkan Material Desain, yang menekankan pada animasi responsif, layout grid yang sederhana dan warna-warna cerah.

Layanan Google. Android hadir terintegrasi dalam layanan Google yang sangat kaya seperti cloud, email, browser, dan pencarian. Di mana setiap orang saat ini hampir menggunakan produk-produk dari Google.


No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun