Monday, November 30, 2015

Uji Ketahanan, Smartphone Ini Dijatuhkan 100 Kali

Smartphone tahan banting.
TEHNOgrafi - Smartphone saat ini bukan barang yang langka. Di mana-mana kita bisa menemukan orang-orang bermain dengan smartphone, mulai dari anak-anak bahkan balita hingga mereka yang sudah lanjut usia.

Banyaknya produsen pembuat smartphone, menjadikan harganya kian hari kian turun, meskipun beberapa produsen mengeluarkan smartphone dengan harga yang sangat fantastis dan kadang tidak masuk akal.

Bukan hanya fiturnya saja, terkadang perangkat kerasnya pun mudah pecah, bisa dibengkokkan, bahkan jika jatuh berhamburan setiap komponennya. Tapi pernahkan Anda melihat smartphone yang tahan banting, bahkan setelah dijatuhkan sebanyak 100 kali?

Ya, kali ini smartphone keluaran Motorola memberikan jaminan, jika Anda akan puas bukan hanya terhadap kinerjanya yang mumpuni, tetapi daya tahan fisiknya yang kuat dan tangguh.

Untuk mengujinya, salah satu pengguna YouTube mengujinya, jika layarnya dijamin tidak akan pecah meskipun sudah jatuh berkali-kali atau disebut shatterproof. Layarnya dilindungi oleh lima lapisan, yang manjaminnya tahan banting dan pecah.

Untuk melihat bagaimana kekuatan smartphone ini, Anda bisa melihatnya di tautan berikut ini.


10 Trik Sederhana Agar Hasil Foto Smartphone Ciamik
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun