Path Ucapkan Selamat Tinggal ke Pengguna Windows Phone

Logo Path.
TEHNOgrafi - Pengguna smartphone baik itu Android, iOS, dan juga Windows Phone, pasti akan memasang beberpa aplikasi. Baik itu aplikasi yang menunjang pekerjaan, hiburan, atai jejaring sosial yang populer.

Ada banyak sekali, khususnya jejaring sosial, yang populer, seperti facebook, Twitter, Instagra, bahkan Path yang hampir ada di setiap platform sistem operasi. Yang akan memanjakan para pengguna smartphone.

Tetapi sayang, tidak semua aplikasi mampu dipertahankan di beberapa platform. Ada yang tumbang, yang biasanya dikarenakan minimnya pengguna. Dan ini terjadi pada pengguna Windows Phone, yang akan segera ditinggalkan aplikasi Path.

Email dari tim Path.


Setidaknya itu email yang saya terima langsung dari developer Path. Dalam email itu mengatakan, jika Path di WP akan segera menghilang per tanggal 31 Desember 2015. Dan mereka akan lebih fokus untuk mengembangkan Path di Android dan iOS.

Sayang sekali, meskipun pengguna WP memang sedikit di seluruh dunia, namun bukan berarti aplikasi ini harus menghilang.

10 Aplikasi iPhone yang Buat Pengguna Android Cemburu

Tetapi mereka memastikan, jika data yang disimpan di servernya akan tetap aman. Dan Anda bisa menggunakannya akun Anda di Android maupun iOS.


No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun