Wednesday, January 13, 2016

Ini Notifikasi Jika Anda Memiliki 8 Juta Follower

iPhone notifikasi.
TEHNOgrafi - Saat ini adalah zamannya sosial media. Hampir ssetiap yang kita lakukan selalu diunggah, baik itu di Twitter, Facebook, Instagram, dan aplikasi-aplikasi lainnya. Tujuannya bisa bermacam-macam.

Ada yang melakukannya untuk mendapatkan banyak followers atau pengikut, ada yang untuk eksistensi bahkan untuk mencari uang. Memang, melakukan apapun di sosial media sah-sah saja, asalkan tidak menyinggung.

Tapi tahukah Anda, apa yang terjadi jika memiliki followers lebih dari 8 juta orang? Pria ini beberkan, seperti apa notifikasi yang ia peroleh saat memiliki followers lebih dari 8 juta orang.

10 Hal Penting untuk Dilakukan pada Smartphone Baru

Adalah Demy de Zeeuw, yang menjalankan halaman olahraga yang sangat populer, 433. Selain itu, ia juga pemain sepak bola internasional Belanda.

Pada saat ini, ia telah memiliki lebih dari delapan juta pengikut di sosial media Instagram miliknya. Jadi tidak mengejutkan, apa pun yang ia posting akan mendapatkan perhatikan followers-nya.

Dalam video yang diunggah ke Facebook, Demy memperlihatkan seperti apa notifikasi atau pemberitahuan yang ia terima di smartphonenya dari Instagram miliknya, saat mengunggah sebuah konten.

Dalam waktu kurang dari setengah menit, ia dibombardir oleh banyak komentar, sementara ia hanya melihat sambil menikmati secangkir teh.

Video menakjubkan ini telah dilihat lebih dari 6,5 juta kali di Facebook, dan disukai lebih dari 86.000 serta lebih dari 24.877 komentar.

Efek Kecanduan Facebook di Otak Sama Seperti Narkoba?

Hal ini juga memberi Anda gambaran, seperti apa selebriti internet dapatkan setiap harinya. Mungkin jika smartphone Anda lemot, bisa-bisa 'hang' setiap harinya.

Berikut videonya:

Share:

1 comment:

Berkomentarlah yang baik dan membangun