Tuesday, February 2, 2016

Android Anda Terkena Virus? Lakukan Langkah Ini

Virus di Android.
TEHNOgrafi - Android adalah sistem operasi (OS) mobile paling populer saat ini, karena banyak  kemudahan user interface. Seperti kita semua tahu, Android adalah open source dan kemungkinan untuk terkena virus dan malware sangat besar.

Apalagi ditambah dengan banyaknya toko aplikasi yang tidak resmi, yang membuat banyak orang dengan mudah mengunduh aplikasi yang tidak aman.

Jika Anda yakin smartphone Android atau tablet memiliki virus jangan khawatir, karena hal itu dapat dengan mudah dihilangkan. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk menghilangkan virus dari gadget Android Anda.

Memori Penuh, Ini yang Pertama Harus Anda Hapus

Reboot Smartphone Anda dan gunakan fitur Safe Mode. Mode aman digunakan untuk mencegah aplikasi pihak ketiga, yang berjalan termasuk malware. Untuk mengaktifkan mode aman, tekan tombol daya untuk mendapatkan pilihan power off, kemudian tekan dan tahan power off tombol untuk me-restart dalam pilihan mode aman.

Gunakan Perangkat Administrator. Sekarang, cari ke perangkat Administrator. Di sini Anda akan mendapatkan daftar lengkap aplikasi dengan statusnya administrator. Anda hanya perlu menghilangkan tanda centang pada aplikasi yang ingin Anda hapus.

Restart ke mode normal. Setelah melepas aplikasi berbahaya, restart smartphone Anda untuk mengambil dari keluar dari safe mode. Sekarang smartphone Anda aman tanpa virus apapun.

Gunakan Wi-Fi Gratisan? Ini yang Harus Anda Waspadai

Selamat mencoba...

via: Gizbot.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun