Foto Panorama 24,9 Juta Pixel Ini Hebohkan Netizen

Foto panorama kota Shanghai. Foto
TEHNOgrafi - Kemajuan teknologi berimbas ke semua aspek, seperti teknologi telepon bahkan kamera. Hampir setiap bulan, kemajuan khususnya di bidang fotografi semakin terlihat, seperti resolusi yang semakin besar.

Selain digunakan untuk telepon pintar, teknologi resolusi yang semakin tinggi juga digunakan oleh kamera kelas atas. Tujuannya untuk menghasilkan foto lebih jernih, dan mampu menangkap foto detail meskipun dari kejauhan.

Salah satunya foto panorama ini, yang memiliki resolusi 24,9 juta pixel yang membuat orang terpukau dengan hasilnya. Namun ada yang membuat heboh dari foto ini, ketika dilakukan perbesaran. Ada penampakan yang akan mengejutkan Anda.

Bentuknya Mini, Drone Ini Seharga Rp550 Juta

Pembesaran hasil foto panorama.
Foto yang mengambil landscape Shanghai ini, telah menyebabkan kegemparan netizen--pengguna internet-- setelah diperbesar dan menemukan seorang sedang pria telanjang dengan bangganya bertengger di atas jendela hotel.

Ia tampak berbicara di telepon genggamnya, padahal foto tersebut diambil di siang bolong. Dan  pria itu dilaporkan tinggal di Pudong Shangri-La, sebuah hotel bintang 5 di tepi Sungai Huangpu.

Perusahaan di balik foto ini adalah Big Pixel Studio, dan menjadi studio pertama di China dengan teknologi kamera di atas 10 juta pixel.

Tips Membuat Foto Lebih Indah dari Bintang Instagram

Jadi lain kali Anda menginap, jangan seenaknya, karena bisa saja ada 'mata' yang tidak terlihat di sana sedang mengintai.

1 comment

Shanghai sungguh mengagumkan, kota terbesar di dunia.

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun