Foto Zuckerberg dan 'Tentara' Virtual Ini Bikin Heboh

Mark Zuckerberg berjalan di antara orang-orang.
TEHNOgrafi - Teknologi bisa membuat orang-orang lupa akan keadaan di sekitarnya. Tengok saja bagaimana pengguna smartphone, mereka akan lebih asyik menatap layar gadgetnya untuk sekedar melihat sosial media.

Apalagi jika Anda melihat foto yang di atas ini, di mana terlihat sekumpulan orang--tentara--yang sedang mencoba Virtual Reality (VR) sementara di sampingnya sedang berjalan pemilik Facebook, Mark Zuckerberg.

Tampak percaya diri, Zuckerberg berjalan di antara ratusan orang yang tidak menyadari kedatangannya. Tetapi sebaliknya, reaksi netizen justru berbeda saat ia mengunggahnya di akun pribbadi miliknya.

Ini Notifikasi Jika Anda Memiliki 8 Juta Follower

Banyak orang yang bilang jika itu adalah hal yang sangat aneh dan mengerikan, di mana orang-orang sudah seperti zombie dengan teknologi tersebut.

Postingan ini pun sudah mendapatkan like lebih dari 600 ribu, dan dibagikan lebih dari 35 ribu, dengan komentar sebanyak 14 ribu kali.

Salah satu komentar dari Romi Kuntsman menuliskan: "Mark menjadi satu-satunya orang yang berjalan dengan mata, sementara yang lainnya seperti zombie."

Pengguna lain bernama Mark Richard menuliskan: "Saya tidak mau hidup di dunia seperti ini. Saya ingin bisa merasakan dan menyentuh bunga dan menciumnya. Saya ingin memeluk seseorang dann mengatakan cinta kepadanya."

Selain komentar-komentar miring, meme Zukcerberg berjalan di antara orang-orang ini juga beterbaran di dunia maya. Salah satunya mengkritik jika Zuckerberg asyik dengan alat VR-nya sementara dinosaurus siap-siap menyantapnya.



Tips Sederhana Baterai iPhone Tahan Lama

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah kita sudah seperti robot saat ini?

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun