Thursday, June 16, 2016

Arti Lubang Kecil di Antara Kamera dan Lampu Flash

Lubang kecil di antara kamera dan lampu flash. Foto
Tehnografi - Setiap hari hidup kita tidak bisa jauh dari smartphone, dari mulai bangun tidur hingga menjelang tidur gadget kecil ini selalu menemani. Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan smartphone tersebut.

Apalagi bagi mereka yang bekerja, keberadaan smartphone sangat penting, baik untuk mengatur jadwal hingga bertransaksi keuangan. Semuanya ada di dalam benda kecil ini.

Tapi ada beberapa bagian smartphone yang belum kita ketahui fungsinya. Salah satunya adalah lubang kecil di antara kamera dan lampu flash. Lantas apa kegunaan lubang kecil tersebut?

Cara Menikmati Lagu di YouTube Tanpa Memutar Video Klip

Mungkin banyak yang menyangka dn berpikir, jika lubang itu adalah sebuah tombol reset. Di mana dengan menekannya dengan benda seperti jarum, maka smartphone akan kembali ke setelan awal. Tapi itu salah.

Dikutip dari tophappylife.com, lubang kecil tersebut pada dasarnya adalah mic telepon internal. Tapi funginya bukan untuk mendengarkan suara Anda, tetapi suara yang ada di sekitar kita.

Sehingga saat Anda menerima telepon atau berbicara lewat smartphone suara yang didengarkan lawan biacara akan sangat jernih atau chrystal clear. Mic kecil ini biasa disebut noise canceling microphone.

Lupakan Wi-Fi, Teknologi Ini 100 Kali Lebih Cepat

Dan saat ini dihampir setiap smartphone ada lubang kecil ini. Jadi sekarang Anda tahu kegunaannya, bukan.

Share:

1 comment:

Berkomentarlah yang baik dan membangun