Update: Pokemon Go Plus

Pokemon Go. source: dailymail.co.uk
Pokemon Go telah menjadi salah satu game paling dicari, terutama oleh para pemilik smartphone. Hampir setiap hari, ratusan ribu pengguna smarphone mencari aplikasi ini di toko penyedia permainan, seperti Google Play.

Namun game Pokemon Go ini belum di Google Play, khususnya negara-negara tertentu seperti Indonesia. Namun bukan berarti Anda tidak bisa memainkan game Pokemon Go, karena game ini bisa diunduh di situs resminya.

Tetapi kini game Pokemon Go un sudah mendapatkan pembaruan, yang bisa Anda unduh di www.apkmirror.com. Lantas apa saja pembaruan game Pokemon Go ini? Berikut di antaranya:

Pemilik aplikasi Pokemon Go bisa memodifiksi avatar di profil Trainer, selanjutnya bisa mempercantik tampilan animasi gym tertentu, menyesuaikan nilai cedera pokemon Go Anda saat bertarung, menyimpan masalah yang diperbaiki, memodifikasi perhitungan cedera, selanjutnya ada bug yang diperbarui, layar Pokemon Go juga tidak luput dari perbaikan.

Selanjutnya ada perbaruan gambar untuk pancapaian medali, dan memperaiki fitur GPS agar perburuan Pokemon Go bisa lebih baik, juga permasalahan teks yang sudah diperbaiki.

Meskipun banyak mendapatkan kontroversi, game Pokemon Go pun bisa menjadi peluang wisata, khususnya bagi para pemburu Pokemon. Beberapa situs wisata yang kurang terkenal, bisa menjadi ajang perburuan Pokemon Go, terutama Pokemon legendaris.

Demikian juga para pembuat kue yang senantiasan berkreasi, ada beberapa di antaranya yang membuat layaknya Pokeball, sehingga menarik minat pencinta kue.

Tidak selamanya game khususnya Pokemon Go berdampak negatif, asalkan kita pitar dalam mengatur waktu. Bahkan banyak pemain Pokemon Go akhirya beraktivitas di luar, dan bukan hanya duduk berdiam diri layaknya game pada smartphone lainnya.

Jadi apakah Pokemon Go bisa mengubah kebiasaan kita, itu tergantung kepada Anda. Tetapi apapun gamenya, Anda yang akan menentukan, termasuk dalam game Pokemon Go ini.

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun