Saturday, September 24, 2016

"Kesalahan Terbesar dalam Hidup Saya Menonton Video Ini"

Mengebor iPhone 7. Foto
TEHNOgrafi - iPhone 7 kini teah hadir, dan banyak sekali membuat pecintanya terkejut dengan produk terbaru ini. Bagaimana tidak, salah satu fitur yang biasa tersemat di kebanyakan ponsel dihilangkan, yaitu colokan jack 3.5 mm hilang.

Tentunya adaa yang kecewa dengan dihilangkannya salah satu fitur tersebut, namun Apple menginginkan produk yang sama sekali bebas dari penggunaaan kabel. Lantas beredar sebuah video, yang memperlihatkan cara membuat colokan 3.5 mm tersebut.

Bahkan video tersebut berhasil menjadi viral, dengan ditonton lebih dari 8 juta kali. Caranya pun sangat sederhana, cukup menyiapkan mesin bor dan colokan pun jadi. Lantas benarkah demikian?

Trik Mempercepat Smartphone dalam 5 Menit

Rupanya, tidak sedikit pengguna Youtube percaya dan menggunakan cara tersebut agar bisa memiliki colokan jack 3.5 mm. Dan ternyata, video tersebut hanyalah tipuan semata.

Salah satunya pria bernama James Ceja menuliskan: "Saya mencoba ini dan berakhir dengan kehancuran layar dan tidak bekerja ... Aku benar-benar berkomitmen, ini kesalahan terbesar dalam hidup saya menonton videonya."

Senada juga dengan David Iriarte, ia menuliskan: "Seorang teman saya mengatakan kepada saya itu bekerja untuk dia, tapi iPhone saya tidak menyala setelah dibor untuk membuat lubang jack. Aku memeriksa dan itu bor 3.5mm, jadi saya tidak membuat kesalahan di sana! Apa yang terjadi?"

Rupanya, banyak orang yang tergiur dengan tips palsu ini. Hal ini bisa diihat dari komentar di bawahnya. Di mana rata-rata mereka harus rela iPhonenya rusak untuk membuat trik ini.

Sementara, Apple membuat iPhone tanpa kabel ini agar tidak bisa menggunakan perangkat tambahan lainnya selain yang dikeluarkan oleh Apple.

5 Alasan iPhone Refurbish Lebih Baik dari Yang Baru

Jadi jika nanti Anda membeli iPhone, jangan pernah sekali-kali menggunakan trik palsu ini. Apalagi tidak ada garansai kerusakan yang diakibatkan oleh kelalaian pengguna.

Berikut videonya:
 

Share:

8 comments:

  1. Wah ... banyak sekali memang video palsu, apapun tujuan mereka tapi yang pasti kita tidak harus langsung percaya dengan video tersebut. Bisa-bisa barang mahal jadi mainan tuh dibuatnya

    ReplyDelete
  2. Untung gak ke hipnotis dg trik video ! Thats bad trick..

    ReplyDelete
  3. Anjaayy :v
    Untung g pnya i phone :v
    G kbyang kl itu gw udh bli mhal2 ekh cm rusak bbrpa detik :v

    ReplyDelete
  4. lagian bego juga si yg ikut2an video itu

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan membangun