Ini yang Terjadi Saat iPhone 7 Dituangkan Karet Cair

iPhone 7 dilapisi karet cair.
TEHNOgrafi - Apple telah mengeluarkan generasi terbaru smartphonenya beberapa waktu yang lalu, yaitu  iPhone 7. Namun di awal kemunculannya, banyak yang kecewa karena Apple menghilangkan colokan untuk earphone.

Namun, iPhone generasi terbaru ini memiliki fitur lainnya, yaitu bukan hanya anti cipratan tetapi jika direndam di dalam air sedalam 1 meter tetap berjalan seperti biasa.

Nah, untuk membuktikan hal tersebut, seorang Youtuber dengan akun TechRax menguji kekuatan iPhone 7. Ia tidak menyiksa iPhone 7 degan air, tetapi dengan karet cair. Lantas bagaimana nasib iPhone 7 ini?

"Kesalahan Terbesar dalam Hidup Saya Menonton Video Ini"

Video yang diunggah lima hari lalu ini pun, langsung ditonton lebih dari 6 juta kali, dan mendapatkan banyak sekali komentar akan ketangguhannya. Tapi tidak sedikit juga yang mencibirnya, karena ia melakukan hal tersebut ada smartphone baru.

Berurdasi sekitar 6 menit, video ini cukup menantang untuk dilihat. Dan setelah menunggu karena cair yang dituangkan mengeras, akhirnya ia membukanya.

Dan, iPhone 7 masih berfungsi normal serta baik-baik saja. Jika Anda penasaran dengan videonya, bisa simak di bawah ini:

Kabar Buruk bagi Anda Pengguna iPhone 4


No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun