Kabar Buruk bagi Anda Pengguna iPhone 4

iPhone 4. Foto
TEHNOgrafi - Sekitar tujuh tahun silam Apple mengeluarkan produk anyarnya iPhone 4. Kala itu peminatnya sangat banyak sekali, namun setiap tahun Apple akan memperbarui perangkatnya dengan spesifikasi yang mumpuni dan terbaru.

Namun siapa sangka, meskipun iPhone 7 sudah beredar di pasaran, masih banyak orang yang menggunakan iPhone 4 yang sudah terbilang usang.

Dan kini ada kabar buruk, bagi Anda yang masih menggunakan iPhone 4. Dan Anda harus siap-siap kecewa dengan perangkat yang dimiliki saat ini. Karena keputusan Apple bisa saja membuat Anda sakit hati.

10 Smartphone Layak Dinantikan dengan RAM di Atas 6 GB

iPhone 4 handset akan resmi jadi produk usang. Menurut laporan terbaru dikutip dari Daily Mail bahwa, Apple akan menghentikan dukungannya untuk iPhone 4 pada tanggal 31 Oktober mendatang.

Perusahaan teknologi asal Cupertino itu menganggap, handset dengan umur lebih dari tujuh tahun akan menjadi usang, sehingga dukungannya akan segera dihentikan, termasuk keamanannya.

Sementara perusahaan masih menawarkan perbaikan layanan terbatas untuk produk tersebut.

"Apple telah menghentikan semua layanan hardware untuk produk usang tanpa pengecualian," perusahaan menjelaskan pada situsnya.

IPhone 4 pertama kali dirilis pada tahun 2010 dan digantikan oleh iPhone 4S pada tahun 2011. Apple berhenti membuat iPhone 4 pada tahun 2013, setelah mencapai kesuksesan perusahaan, dan selama 15 bulan berada di posisi teratas.

5 Alasan iPhone Refurbish Lebih Baik dari Yang Baru

Namun belum ada tanggapan dari Apple terkait kabar ini.

24 comments

Terima jual-beli apple4. Kiloan... wkekekkeekk

Balas

ganti aja pake HT nggak ada expirednya..

Balas

okelah kalo begitu gue jadiin gantungan kunci ajah

Balas

Bodoh amatttttt.... masih banyak handset kw di roxy

Balas

Wahahahahha gue gak kenaaa ckkk

Balas

berita lebai, iya iya lah uda 7 taon gitu, speknya jg sudah gk mampu ngikutin aplikasi yg skrg

Balas

ini yg menyebabkan gw sebel pke barang elektronik mahal. krna meskipun udh tahan lama nmun d spek udh pasti ketinggalan lah sm produk murah yg pling baru..

Balas

Makanya beli sesuai kebutuhan, kalau untuk gaya2an, yuppppsss,,,2 taon pakai barang mewah tentunya tidak jadi masalah kalau harga nya terjun bebas, kan slama 2 taon dah jadi orng kaya???

Hahahhaha

Balas

untuk indonesia karena banyaknya pemakai hadnset tersebut dan akan di matikan dukungan softwarenya...mendingan iphone jangan masuk lagi ke indonesia bahkan kalau bisa seluruh rakyat indonesia boikot seluruh produk iphone

Balas

atau dengan kata lain, buang aja hp jadul mu itu, perusahaan gua bisa bangkrut kalo begini, kwkwk

Balas

rasain yg pada suka gaya/gengsi, beli maksa2in 4-5 tahun akhirnya dikiloin. wkwkwkkw

Balas

asik.... gw simpen, biar bisa jadi barang antik...

Balas

hahahahaha...... makanya pake nokia 3310 aja kaya gw... ga bakal ada matinya meskipun perusahaannya sudah mati

Balas

Dibuang juga sayang hp ini 😆

Balas

nokia e63 lebih murah dan tahan malu

Balas

Emang iPhone sendiri itu msk ke Indonesia ga Resmi. Yg Resmi did Asia tenggara hanya di negara Singapore. Mknya kl Beli iPhone Disini kl rusak krn produksi ga diganti yg baru hrs menunnggu agent tdk Resmi sini betulin atau kl mrk berbaik Hati bawa ke Singapore nuker

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun