Friday, November 11, 2016

Dapatkah Akun WhatsApp Dihapus secara Permanen?

Aplikasi WhatsApp. Foto
TEHNOgrafi - WhatsApp adalah salah satu platform messaging yang paling banyak digunakan, dalam kehidupan kita sehari-hari. Dan digunakan untuk mengomunikasikan antar karyawan, keluarga, hingga teman-teman kita.

Namun kadang ada saat di mana kita jenuh dengan notifikasi yang kerap muncul, baik itu di grup maupun secara pribadi. Dan kadang kita ingin menghapus aplikasi tersebut. Atau Anda tidak sengaja menghapusnya dari telepon pintar.

Lantas apa yang akan terjadi pada akun WhatsApp kita, saat hal tersebut terjadi? Dan bisakah akun tersebut dikembalikan kembali atau terhapus secara permanen?

Aplikasi Ini AKan Hubungkan dengan Orang yang Sudah Meninggal

Dikutip dari gizbot.com, berikut yang akan terjadi jika Anda tidak sengaja atau menghapus aplikasi WhatsApp:

1. Dapatkah teman-teman saya baca pesan sebelumnya?

Menghapus akun WhatsApp tidak menyingkirkan percakapan lama, yang telah Anda lakukan di WhatsApp. Berarti, mereka masih bisa membaca pesan teks yang telah dikirimkan sebelumnya.

2. Apakah kontak saya terlihat di WhatsApp?

Tidak, jika Anda menonaktifkan akun WhatsApp untuk selamanya, teman tidak akan melihat Anda dalam daftar kontak mereka. Namun, seperti yang disebutkan di atas, mereka akan tetap dapat melihat percakapan sebelumnya.

3. Selamat tinggal untuk semua grup WhatsApp

Setelah menghapus akun WhatsApp, Anda akan secara otomatis dihapus dari semua grup WhatsApp sebelumnya.

4. Nomor telepon dipisahkan dari WhatsApp

Jika Anda memilih untuk menonaktifkan akun WhatsApp, nomor yang telah terdaftar akan secara otomatis dipisahkan dari WhatsApp. Ini berarti bahwa, informasi pembayaran layanan Anda akan dihapus dari server WhatsApp.

Akhir Desember, Lima Ponsel Ini Tidak Bisa Akses WhatsApp

5. Dapatkah saya kembali menginstal WhatsApp, apa yang akan terjadi pada data saya?

Ya, Anda dapat menginstal ulang WhatsApp. Tapi, jika Anda tidak mengambil cadangan sebelum menonaktifkan akun, Anda mungkin tidak bisa mendapatkan akses ke data sebelumnya.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun