iPhone 7 'Disiksa' Asam Paling Kuat di Dunia, Hasilnya?

iPhone 7 disiksa.
TEHNOgrafi - iPhone 7 menjadi sensasi saat diriis, karena cukup mengagetkan. Ada beberapa fitur yang dihilangkan dari seri sebelumnya, yaitu tidak memiliki colokan untuk jack 3,5 mm seperti pendahulunya.

Namun anehnya, ada seorang pengguna YouTube yang memberikan solusi untuk masalah tersebut, dengan mengebor iPhone 7 agar fitur ini muncul. Dan sialnya, banyak yang tertipu oleh trik palsu yang satu ini.

Kini, seorang pengguna YouTube mencoba melakukan hal yang ekstrem dengan iPhone 7. Yaitu menyiksanya dengan asam palig kuat di dunia, yaitu fluoroantimonic acid. Dan hasilnya bisa membuat Anda terkejut, simak videonya di bawah ini.

Akun YouTube bernama TchRax, mencoba melakukan hal yang ekstrem dengan iPhone 7, di mana ia menggunakan asam paling kuat di dunia dengan pH -25.

Tidak hanya itu saja, ia juga menggunakan cairan asam peroksida, yang bisa membakar kulit dengan cepat.

Maka tidak heran, dalam aksinya ini ia menggunakan penutup kepala dan penyaring udara serta sarung tangan yang kuat untuk melindunginya.

Video yang baru diunggah dalam tiga hari ini, sukses ditonton lebih dari 7,48 juta pengunjung. Dan hasilnya ternyata sangat menakjubkan, iPhone 7 mampu bertahan dalam siksaan yang ekstrem ini.

berikut videonya:

1 comment

Is amazing iphone 7 is the best

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun