Tuesday, December 20, 2016

Gadget 'Wajib' bagi Mereka yang Berhubungan Jarak Jauh

Kissinger. Foto
TEHNOgrafi - Hubungan jarak jauh memang tidak menyenangkan, terutama bagi pasangan yang baru berjalan seumur jagung. Begitu juga dengan pasangan suami istri, yang terpisahkan jarak karena tugas dari perusahaan.

Namun, untuk berkomunikasi saat ini bisa dibilang sangat mudah. Apalagi banyak gadget yang bisa membuat kita selalu terhubung, dengan beragam aplikasi yang ada di dalamnya. Tapi ada satu kelemahan dari teknologi yang ada saat ini.

Kita tidak bisa melakukan kontak fisik, yang bisa membuat hubungan langgeng. Tapi, teknologi selalu berkembang dan bisa memenuhi kebutuhan yang utama tersebut. Salah satunya gadget yang satu ini, yang ditujukan untuk hubungan jarak jauh.

Gadget yang diberi nama Kissinger ini, adalah gadget yang telah dipersiapkan dengan riset oleh universitas selama beberapa tahun terakhir. Dan bertujuan untuk membiarkan pasangan bisa mencium satu sama lain melalui internet.

Gadget ini akan disimpan di smartphone bagian bawah, dengan warna cerah dengan pad dari plastik yang melekat pada bagian bawahnya.

"Berciuman adalah ekspresi yang paling universal dalam proses keintiman dan kasih sayang," jelas Emma Yann Zhang, yang bekerja pada prototipe.

Gdget ini dibuat sebagai cara bagi kita untuk mempertahankan keintiman dalam hubungan. Selain itu, gadget ini juga bisa mengurangi stres, ketika kita tidak bisa bersentuhan langsung dengan pasangan.

Kissinger bekerja dengan sensor tekanan dan aktuator, dan mengirimkan ciuman Anda ke perangkat penerima, yang menciptakan bentuk yang sma melalui sebuah aplikasi yang juga dilengkapi videocalling.

Penciptanya mengakui bahwa, prototipe gadget ini masih permulaan dan masih membutuhkan penyempurnaan.

Zhang menjelaskan bahwa, tahap berikutnya dari Kissenger adalah untuk membangun aroma ke dalam prototipe. Jadi Anda bisa mendapatkan bau otentik dari orang yang Anda ingin cium.

Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk memilikinya satu?
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun