Thursday, March 16, 2017

Video Ini Rekam Detik-detik iPhone 6 Plus Meledak

iPhone 6 Plus meledak.
TEHNOgrafi - Smartphone meledak? Mungkin kita akan terbayang kepada produk Samsung, Galaxy Note 7 yang gagal dipasaran, karena kerap meledak. Sebelum ditarik, banyak maskapai hingga hotel melarang penggunaan produk yang satu ini.

Tapi pernahkah Anda melihat iPhone meledak? Mungkin jarang sekali melihat produk buatan Apple ini meledak. Tetapi, smartphone yang memiliki harga mahal ini dibandingkan pesaingnya, ternyata bisa meledak.

Dan salah satu kejadian meledaknya iPhone, berhasil terekam oleh kamera CCTV di salah satu toko reprasi. Padahal kala itu, pemiliknya masih memegang smartphone tersebut. Ledakannya pun cukup membuat kaget.

Pada hari Senin, 13 Maret kemarin, seorang pria di Queensland hendak membetulkan layar iPhone 6 Plus yang rusak. Ia juga mengeluh jika baterai iPhone-nya cepat habis.

Dalam rekaman CCTV menunjukkan, iPhone yang masih berada di tangan pemiliknya meledak. Ia pun segera melemparkannya di atas meja, dan langsung disiram dengan alat pemadam kebakaran.

Akibat kejadian ini, toko reparasi ini harus ditutup untuk sementara karena asap yang cukup menyesakkan. iPhone itu pun terlihat meleleh dan hangus.

"Pelanggan datang ke toko dengan layar rusak pada iPhone 6 Plus untuk perbaikan. Pelanggan juga mengeluh baterai cepat habis," ucap seorang juru bicara toko yang menjelaskan ledakan untuk ViralHog.

Belum diketahui penyebab ledakan iPhone ini, apakah karena aplikasi atau kesalahan pabrik. Namun bagi Anda yang mengalami kejadian serupa, di mana baterai cepat habis di iPhone-nya harus waspada terutama saat mengisi ulang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun