Monday, June 19, 2017

Ada Pemangsa Mematikan Mengintai di Antara Kotak-kotak Ini

Ular bersembunyi di antara kotak-kotak. Foto: dailymail.co.uk
Sepintas jika Anda melihat gambar di atas, tidak ada yang aneh dan berbahaya. Di mana ada kotak-kota yang tersusun rapi, dan dijadikan sebagai tempat penyimpanan berbagai barang rumah tangga.

Tapi ternyata, ada sesuatu yang mematikan yang terdapat di antara kotak-kotak tersebut. Apakah Anda bisa menemukan bahaya tersembunyi di antara kotak-kotak tersebut?

Seorang pemilik rumah ternata telah melihat 'si penyusup' di luar pintu garasinya beberapa waktu lalu, namun tidak dihiraukannya. Tapi ketika dia kembali dengan seorang teman, 'hewan mematikan' itu pun telah hilang.

Dikutip dari Daily Mail, pemilik rumah di Sunshine Coast tidak dapat menemukan makhluk mematikan itu. Sampai akhirnya ia meminta bantuan, dan tamu yang tidak diundang akhirnya ditemukan bersembunyi di antara barang milik pria tersebut.

Lockie Gilding, Penangkap Ular Sunshine Coast 24/7, menemukan seekor piton karpet dengan panjang 1.8 meter yang bersembunyi di antara kotak-kotak di rak, dan segera mengambilnya.

"Saya baru saja menjemputnya, mengantonginya, dan membawanya ke semak-semak terdekat dan melepaskannya ke semak-semak," kata Mr Gilding kepada Sunshine Coast Daily .

Menurut para ahli, spesies ular ini bisa bertahan berbulan-bulan tanpa makanan, dan tidak mungkin terganggu saat berada di garasi yang terkunci.

"Dia cantik, bahagia dan santai. Dia pasti senang mendapat tempat yang hangat," tambah Gilding.

Nah, jika Anda tinggal di tempat di mana ular kerap terlihat maka berhati-hatilah, jika bahaya tidak ingin mengiintai Anda.
Share:

1 comment:

  1. http://dewakartu168.com/ Merupakan Situs Dewa poker Yang Mempunyai Game Unggulan Seperti DominoQQ,Ceme Keliling, Capsa Susun Yang Terpercaya Di Indonesia Dengan Minimal Deposit Rp 10.000 Cepat Dan Aman.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan membangun