Tuesday, June 13, 2017

Anjing Herder Lawan Kangguru Dewasa, Ini yang Selanjutnya Terjadi

Herder lawan kangguru.
Sebuah 'pertarungan' antar hewan yang berbeda jenis dan sangat langka, terjadi. Di mana seekor anjing herder terlihat mencoba melawan kangguru dewasa, yang direkam oleh seorang polisi dari jarak cukup jauh.

Rekaman yang menakjubkan ini memperlihatkan, adanya kebuntuan pertarungan epik ini. Di mana anjing herder yang tampak berani, terus menerus menggonggong dan mencoba menggigit kangguru, sementara hewan marsupial itu meladeninya.

Adalah pria bernama Anthony Hartley dari New South Wales, yang memfilmkan pertemuan selama 20 menit ini di jalan Cooma. Lantas bagaimana nasib kangguru dan juga anjing herder? Simak videonya di bawah ini.

Dikutip dari Daily Mail, Hartley mengatakan bahwa dia saat itu mengendarai mobil pada hari Minggu, sebelum dia berhenti untuk memfilmkan pertarungan yang intens.

"Saya baru saja melewati perjalanan pulang. Saya melihat seekor kanguru dan anjing herer mengalami sedikit perkelahian selama sekitar 20 menit, sampai polisi membubarkannya," kata Hartley kepada 7 News.

Seorang petugas polisi akhirnya terlibat untuk membubarkan pertarungan ini, dengan menggunakan cabang pohon besar dan melerai keduanya.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun