Tuesday, June 20, 2017

Pengendara Enggan Lewat Jalan Angker dan Berhantu yang Satu Ini

Jalan berhantu di Australia. Foto: dailymail.co.uk
Banyak pengendara roda dua maupun roda empat pernah mengungkapkan pengamalannya, terkait jalan-jalan yang cukup mistis untuk dilewati. Dan jalan-jalan angker ini, tersebar di hampir setiap negara di dunia ini.

Ada jalan yang dipercaya dihuni oleh hantu, di mana banyak pengemudi enggan untuk melewatinya. Berjalan di atasnya, wiper kaca depan tiba-tiba bergerak, mobil terbuka, radio dimatikan, atau ada yang tiba-tiba naik.

Maka tidak heran, jika jalan yang satu ini akan tampak lengang di malam hari karea tidak ada yang berani melewatinya. Bahkan, ada beberapa orang melihat penampakan yang telah dilaporkan ke pihak terkait. Di mana letak jalan ini?

Dikutip dari mirror.co.uk, jalan ini adalah Wakehurst Parkway, sebuah jalan berkelok-kelok yang menghubungkan Seaforth dengan Narrabeen di New South Wales. Tidak jauh dari Sydney, tapi cukup terpencil.

Ada kejadian supranatural yang tak dapat dijelaskan di Wakehurst Parkway. Pengemudi mengatakan, sering ada pejalan kaki menyeberang, di Oxford Falls, di mana lokasi ini sering terlihat 'orang hijau'  jam 3 pagi.

Jalan ini diduga dihantui oleh dua wanita. Australian Daily Telegraph menulis, yang satu lebih tua, satu lebih muda, dan pengendara kerap melihatnya di kaca spion.

Menurut legenda setempat, yang lebih tua dari keduanya adalah seorang biarawati Skotlandia yang meninggal di jalan 50 tahun yang lalu. Yang lainnya adalah seorang wanita muda bernama Kelly, yang terbunuh dalam keadaan tragis di tahun 1970an.

Seorang psikis bernama Mary Loughland mengatakan bahwa, jika Anda tidak menyuruh Kelly meninggalkan kendaraan Anda, dia akan mengusir Anda dari jalan. Mary mengatakan, dia sering bertemu dengan Kelly.

"Pertama kali saya mengambil jalan sekitar enam tahun yang lalu," Kelly menjelaskan. "Saat itu sekitar jam 2 pagi, dan saya merasakan seseorang menyentuh bagian belakang leher saya. Rasanya seperti tangan dingin akan di hari yang dingin."

Mary mengatakan bahwa, menurutnya kejadian mistis banyak terjadi di tempat kematian Kelly. Dia tidak menganggap Kelly adalah hantu jahat--tapi ini adalah trauma. Dia hanya ingin pulang ke rumah.

Bukan hanya Mary yang percaya pada kisah mengerikan Wakehurst Parkway. Samantha Fisher, dari Dataran Tinggi Bilgola, mengatakan bahwa ibunya Sherryll pingsan tanpa alasan saat mengemudi di sana pada tahun 1998.

Bahkan, ada film yang dibuat tentang Wakehurst Parkway. Pembuat film Bianca Biasi membuat The Parkway Hauntings pada tahun 2015. Dia mengatakan jika saat sedang syuting di Deep Creek Reserve, tempat yang diyakini sebagai tempat pembunuhan yang populer, sering mendapatkan gangguan dari hantu.

"Itu aneh. Tiba-tiba saja para aktor mulai bertingkah aneh. Beberapa orang mulai muntah.Aku pernah ke banyak tempat berhantu dan ada sesuatu yang sangat menakutkan tentang tempat itu," kata Bianca.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun