Usai Ditelan, Anaconda Raksasa Keluarkan Kembali Sapi Dewasa

Aaconda raksasa muntahkan mangsanya.
Anaconda sama seperti ular piton, di mana bisa tumbuh dengan ukuran yang menakjubkan. Ular yang satu ini juga sama bahayanya seperti piton, di mana bisa meremas mangsanya hingga mati lemas sebelum menelannya secara utuh.

Namun kadang, ular besar ini menjadi sangat lemah dan tidak berdaya usai menelan mangsa besar. Dan mereka biasanya akan beristirahat selama beberapa waktu bahkan hingga beberapa bulan, sampai mangsanya benar-benar dicerna.

Tapi, ada juga ular yang memuntahkan kembali mangsanya. Salah satunya anacaonda raksasa ini, di mana ia mengeluarkan kembali sapi dewasa usai dicerna. Pemandangan tidak biasa ini juga terekam oleh kamera. Seperti apa videonya?

Video klip tersebut menunjukkan, reptil besar ini menggeliat di genangan air dangkal karena ketidaknyamanan yang ekstrem.

Ular itu mulai membuka mulutnya dan menggeliat dengan tidak nyaman, saat seekor sapi tampak keluar dari rahangnya yang kecil.

Dalam video mengerikan yang berlangsung lebih dari satu menit ini, seluruh tubuh dari seekor sapi mati besar langsung masuk ke dalam air.

Ia terlihat sangat kehabisan tenaga, sehingga reptil besar itu tidak bergerak di samping binatang yang mati beberapa waktu.

Rekaman tersebut diposting di situs video sharing LiveLeak. Dan lebih dari 50.000 orang telah melihat video klip tersebut, yang diperkirakan direkam di Brasil.

Jika Anda tidak kuat untuk menontonnya, kami sarankan untuk tidak memutar video klip di bawah ini:

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun