Wednesday, October 18, 2017

Hore, Nintendo Buat Kembali Game Boy Legendaris

Game Boy.
Nintendo telah mengajukan merek dagang untuk apa yang tampaknya merupakan Game Boy asli.

Merek dagang tersebut mencakup sejumlah aplikasi, mulai dari mesin permainan video rumahan dan barang dekoratif hingga kasus smartphone - dan, pengarsipan tersebut telah memicu spekulasi bahwa Nintendo dapat memiliki rencana baru untuk konsol retro.

Sebagai langkah serupa mendahului rilis Nintendo's NES Classic dan Super NES Classic, banyak yang bertanya-tanya apakah firma tersebut sekarang bisa merencanakan versi Klasik dari Game Boy.

Merek dagang tersebut diungkapkan oleh bot merek dagang Jepang bulan ini, setelah perusahaan mengajukan pada tanggal 15 September.

Itu kemudian dijemput oleh Ninten-Switch .

Dokumen baru ini mencakup satu gambar dari desain Boy Boy yang dapat dikenali dengan segera.

Masih belum jelas apa tujuan dari pengarsipan merek dagang tersebut, dengan beberapa orang menyarankan itu hanya bisa menjadi alat untuk melindungi merek tersebut, menurut Kotaku .

Tapi, banyak yang menduga versi Classic Mini bisa segera di jalan.

Musim panas yang lalu, pengajuan merek dagang lain menyarankan perusahaan tersebut untuk menghidupkan kembali N64.

Langkah tersebut dilakukan beberapa minggu setelah Nintendo mengungkapkan bahwa pihaknya membawa kembali konsol Super NES yang dipuja dalam bentuk miniatur.

NINTENDO KILLS THE NES CLASSIC

Nintendo meluncurkan konsol mini NES Classic pada akhir tahun lalu.

Ini pertama mulai dijual pada tanggal 11 November seharga $ 60 (£ 50), namun setelah diluncurkan, banyak penjual di eBay melihat penawaran untuk konsol berjalan lebih jauh.

Pada bulan April, perusahaan mengumumkan telah mengakhiri produksi Classic NES, 32 tahun setelah yang asli dirilis.

Pengumuman mengejutkan tersebut muncul setelah game retro terjual sekitar 1,5 juta unit dengan sekitar 196.000 perangkat tersentak oleh gamer yang tajam segera.

Perusahaan tersebut mengajukan satu gambar hitam-putih yang menggambarkan pengendali Nintendo 64 ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa.

Sementara Nintendo belum secara resmi mengumumkan rencana untuk meluncurkan mini N64, kepindahan tersebut tampaknya mengikuti jejak konsol Edisi Klasik yang hadir sebelumnya, karena pengarsipan merek dagang serupa mendahului NES Classic dan Super NES Classic. 

Merek dagang tersebut, yang diajukan pada tanggal 18 Juli ke EUIPO , menggambarkan bentuk pengontrol N64 tiga cabang yang dapat dikenali dengan segera.

Pengajuannya terdaftar di bawah kategori 'barang dan jasa'.

Dalam beberapa hari sejak diterimanya, digali oleh para gamer di forum NeoGAF , yang dengan cepat menunjukkan kesamaannya dengan langkah-langkah yang terjadi di depan konsol mini perusahaan lainnya.

Merek dagang serupa yang diajukan oleh Nintendo berakhir sebagai logo pada kotak game Edisi Klasik, satu pengguna mencatat.

Dalam kedua kasus tersebut, sebuah ilustrasi dasar dari pengendali yang relevan digunakan.

Bulan sebelumnya, Nintendo mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan versi miniatur dari konsol Super NES, yang dikatakan sebagai salah satu 'sistem permainan video terbesar yang pernah dibuat'.

Ini awalnya diluncurkan pada tahun 1991.

Konsol mini Super NES Classic Edition seharga $ 80 ditetapkan untuk diluncurkan pada tanggal 29 September, dan akan dilengkapi dengan 21 game built-in - termasuk judul-judul tercinta seperti Super Mario World, Pulau Yoshi, dan Legend of Zelda: A Link to the Lalu.

Sistem Super Nintendo Entertainment yang baru: Super NES Classic Edition adalah konsol mini yang meniru desain sistem aslinya.

Muncul dengan dua pengendali, dan dihubungkan ke TV berdefinisi tinggi dengan kabel HDMI yang disertakan.

Seiring dengan permainan akrab yang disertakan dalam paket, konsol mini Super NES juga dilengkapi dengan Star Fox 2 - game yang belum pernah dirilis yang seharusnya diluncurkan pada tahun 1995.

Untuk mengakses game ini, pemain harus terlebih dahulu mengalahkan level pertama game Star Fox yang asli.

"Sementara banyak orang dari seluruh dunia menganggap Super NES sebagai salah satu sistem permainan video terhebat yang pernah ada, banyak penggemar muda kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk memainkannya," kata Doug Bowser, Wakil Presiden Senior Penjualan Senior Nintendo of America dan Pemasaran.

'Dengan Super NES Classic Edition, penggemar baru akan diperkenalkan ke beberapa game Nintendo terbaik sepanjang masa, sementara penggemar lama dapat menghidupkan kembali beberapa klasik retro favorit mereka dengan keluarga dan teman-teman.'

Sistem ini juga dilengkapi dengan kabel pengisian daya USB dan adaptor AC, dan akan diluncurkan dengan harga eceran yang disarankan sebesar $ 79.99.

Kembali di bulan November 2016, Nintendo merilis versi mini dari sistem permainan aslinya, sistem Nintendo Entertainment.

Konsol retro merupakan hit instan, dan terjual sekitar 1,5 juta unit.

Tapi, pada bulan April, perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya menghentikan produksi untuk selamanya.

Produk baru ini diperkirakan akan menjadi hit lain di kalangan gamer nostalgia, terutama menyusul rumor sebelumnya bahwa firma tersebut dapat menuju ke arah ini.

Tahun lalu, Nintendo telah mendaftarkan merek dagang baru untuk pengendali yang seperti yang digunakannya untuk Nintendo Super di tahun 1990an.

Dan meskipun beberapa orang berpikir bahwa ini adalah langkah untuk mengekang perusahaan dari menggunakan desain pengendali SNES untuk knock-off mereka, banyak yang berharap Nintendo berencana untuk menghidupkan kembali sistem ini sebagai konsol mikro.

Source: www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-4971570/Nintendo-trademark-suggests-plan-resurrect-Game-Boy.html
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun