Rayakan Ulang Tahun Anak, Orangtua Ketakutan Ada Hantu Ikut

Baca Juga

Penampakan di foto ulang tahun. Foto: dailymail.co.uk
Sudah hal yang pasti, jika orangtua akan membahagiakan putra putrinya dengan cara apapun. Salah satunya adalah saat mereka ulang tahun, orangtua modern saat ini biasanya akan merayakannya baik dengan keluarga atau pun mengundang teman anaknya.

Tentunya, saat yang bergembira ini akan diabadaikan dalam foto-foto. Namun kadang foto menjadi hal yang tidak ingin diingat orangtua, apalagi ada kejadiann yang tidak menyenangkan bahkan menakutkan.

Satu keluarga ini contohnya, yang dibuat ketakutan usai merayakan ulang tahun anaknya yang ke 10. Bagaimana tidak, di dalam foto-foto yang mereka ambil ternyata ada 'anak lain' yang disebutnya sebagai hantu pemunggu rumah. Lantas siapa hantu tersebut?

Dikutip dari dailymail, keluarga mengklaim bahwa mereka telah berbagi rumah dengan hantu yang membuat 'panik' setelah tertangkap oleh kamera.

Sally Watts mengatakan bahwa, dia terkejut setelah melihat sosok seperti anak kecil yang berdiri di belakangnya dalam foto yang diambil oleh putrinya, Charlotte, tiga tahun lalu.

Dalam foto tersebut, Watts, yang berusia 40 tahun, memberikan kue ulang tahun untuk putrinya, Grace, pada ulang tahunnya yang ke 10 saat sosok menyeramkan itu berdiri di belakangnya.

Ibu lima anak ini sekarang mengaku, bisa 'berkomunikasi' dengan roh yang tinggal bersama mereka selama 12 tahun.

"Kami keluar dengan kue dan Charlotte berdiri di samping untuk memotretnya. Charlotte dan aku melihat-lihat foto kemudian dan kemudian aku melihat anak di belakangku di cermin. Benar-benar membuat kami takut," ucap Watts, dari Brynhyfryd, Wales Utara.

Pada saat itu hanya ada lima anak di pesta anaknya tersebut, dan mereka hanya ada di ruangan itu. Sementara Charlotte sedang memotret. Tidak ada penjelasan untuk foto tersebut. Namun ia mencoba mencari tahu apa yang telah terjadi, tanpa menakut-nakuti anak-anak.

Setelah pencarian yang melelahkan akan semua kemungkinan yang terjadi, Sally mengatakan bahwa dia tertarik pada pengalaman pertemuan hantu di rumah lama mereka di Barry, di mana mereka tinggal selama 12 tahun.

Watts dibantu oleh seorang temannya yang bisa berkomunikasi dengan mahluk halus, dan ia menemukan jika telah terjadi kematian anak yang tragis di rumah lamanya selama bertahun-tahun yang lalu.

"Kami tahu kakaknya meninggal di sana saat berusia enam tahun. Dia telah bermain keluar dan tergelincir di lantai basah dan meninggal dunia. Kami tahu namanya Anthony. Kami sudah menamai dia, kami biasa memanggilnya Michael," tambahnya.

Namun, terlepas dari informasi tersebut, keluarga tersebut dan anak-anaknya terus hidup normal meskipun hidup berdampingan dengan mahluk gaib.

Watts tidak meminta orang-orang untuk percaya dengan pengalamannya.

"Saya tidak meminta orang untuk percaya. Tidak ada penjelasan untuk apa yang kita tangkap di kamera," ucapnya.