Sosok Hanna Annisa yang Doyan Begituan

Baca Juga

Pose Hanna Annisa di rumahnya.
Siapa Hanna Annisa - Terlepas dari tahu atau tidaknya kita sosok Hanna Annisa, ini bisa jadi pelajaran bagi kita. Ya, siapapun kita pasti suatu saat nanti akan terkena jebakan, yang telah disiapkan oleh orang-orang yang bahkan kita cintai.

Pergaulan bebas di sekitar kita memang tidak bisa kita pungkiri makin berani setiap waktu. Melihat orang berpacaran mungkin biasanya, bahkan terjadi pada anak-anak kita. Terlepas dari apa yang Hanna Annisa lakukan.

Apalagi jika mereka 'dijebak' oleh pasangannya dengan iming-iming sebagai kenangan. Banyak orang yang kini berani, bukan hanya pria tapi bahkan wanita mengirimkan foto-foto mereka dengan berani tanpa sehelai pakaian pun. Bahkan Hanna Annisa berani berpose dengan pacarnya di depan kamera, yang memang terlihat sudah tidak aneh lagi dengan 'begituan.'

Cuplikan Hanna Annisa.

Lantas siapakah Hanna Annisa?

Tidak ada yang tahu pasti siapa dia, apalagi semua akun sosialnya 'dikunci'. Sehingga tidak ada siapapun yang bisa mengintipnya.

Tapi sekali lagi, ketika kita merekam sesuatu baik foto maupun video, file-file tersebut tidak bisa dihapus. Meskipun kita sudah mencoba menghapusnya, tetap saja setiap kartu memori atau flashdisk menyimpan 'bayangan' dari file yang bisa dibangkitkan kembali dengan perangkat lunak.

Nah, jika Anda berpikir aman merekam aksi di atas ranjang maka berpikir ulang kembali, agar tidak ada lagi Hanna Annisa lainnya. Meskipun Anda melakukannya dengan pasangan yang sudah sah. Ingat, di era teknologi seperti saat ini, sangat mudah sekali mencuri file pribadi dari gadget seseorang.
Hanna Annisa dan temannya.

Hanna Annisa sosok yang sangat baik dan tidak neko-neko

"Saya kenal Hana dari SMP sudah sekitar 8/9 tahun lalu, saya tau betul dia itu orang yg “baik-baik”, dari keluarga baik2, lingkungan yg baik juga. Baru saja wisuda di UI.
Dia slm ini ga pernah aneh2, jngnkan posting foto seksi, bicaranya pun masih polos tdk pernah kasar."

"Sudah 1 minggu, Hana tidak bs dihubungi, Line, WA, dan no telp tidak aktif, semua medsos di nonaktifkan sblm semua viral, (semua IG atas nama hana saat ini fake), terakhir akun smule yg baru dihapus data2nya td sore, itupun sempat dibully oleh netizen. Upload video pertama yg saya telusuri itu baru 5/6 hari lalu, dan saat ini sudah mencapai unduhan 60rb-an.."

Begitulah penggalan tulisan pemilik akun Deni Qybo yang menjadi statusnya pada Facebook.

Namun kembali kita harus waspada, bahkan tidak ada seoranpun yang akan memperlihatkan dirinya doyan begituan. Apalagi jika mereka belum menikah.

Ini tentu menjadi perhatian bagi orangtua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya dari pergaulan bebas.

Lantas apa yang kita lakukan

Demi keamanan, jauhkan ponsel atau alat perekam lainnya dari atas ranjang. Apapun alasan yang diberikan oleh pasangan, karena itu bisa jadi bumerang bagi pemerannya, terutama wanita.

Jangan sampai Anda yang menjadi korban dan disudutkan oleh mereka yang ingin 'menjebak'.

Gambar: Google.com

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun