Xiaomi Mi Notebook Pro Bikin Pengguna Macbook Ngiler dan Menyesal

Baca Juga

Xiaomi Mi Notebook Pro.
Produsen top rising asal China ini memang patut diacungi jempol. Ya, Xiaomi telah menjadi salah satu pendobrak smartphone canggih dengan harga yang murah. Banyak produsen kawakan keteteran mengimbangi Xiaomi.

Pasalnya, banyak smartphone mahal yang tumbang akibat keberadaan smartphone-smartphone besutan Xiaomi. Tetapi siapa sangka jika Xiaomi pun kini mulai unjuk gigi di ranah komputer, tepatnya laptop.

Apalagi incaran mereka bukan laptop murah, tetapi sekelas Macbook buatan Apple. Dan mereka pun mengeluarkan Xiaomi Mi Notebook Pro, yang bakal membuat pengguna Macbook Pro ngiler.

Xiaomi Mi Notebook Pro ini memakai kartu grafis Nvidia Geforce MX150, yang akan memaksimal kinerja yang mumpuni. Apalagi laptop buatan China ini telah menggunakan prosessor terbaru dari Intel, yaitu i7 processor with up to 16GB of RAM.

Jadi jangan ditanyakan lagi bagaimana kemampuannya. Dan mereka mengklaim, jika laptop Xiaomi Mi Notebook Pro ini lebih cepat 40 persen dibandingkan dengan buatan Apple. Tentunya ini membuat pengguna Macbook semakin iri.

Tapi tidak hanya itu saja, di laptop ini juga ada 7 integrated port, yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Laptop yang satu ini bahkan sangat sempurna untuk memainkan game, karena kinerjanya efisien, kuat dan realistis.

Masih belum cukup iri? Xiaomi Mi Notebook Pro bahkan dilengkai dengan sensor sidik jari. Sehingga keamanannya bisa diandalkan. Tidak sembarangan orang akan bisa membuka laptop Anda dan mengetahui isinya.

Masih belum cukup? Laptop buatan Xiaomi ini bahkan dijual nyaris setengah harga jika dibandingkan dengan Macbook.

Xiaomi kini mulai menebar ancaman bukan hanya di ranah smartphone saja, tetapi mulai ke ranah laptop.

Berikut video seerti apa kehebatan laptop Xiaomi Mi Notebook Pro. Mungkin jadi salah satu pertimbangan bagi Anda untuk membeli laptop terbaru.


No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun